PANITIA SURABAYA CELL CUP II.

SURABAYA CELL CUP 2, KEDIRI

LB Betet Merajalela, Sapurata Gas ke Arema Cup VI

 

 

 

Surabaya Cell Cup II yang berlansung di Wisata Sumber Ubalan, Kalasan, Plosoklaten, Kabupaten Kediri, menjadi saksi kehebatan LB Betet milik H Ulum yang sukses merebut 5 kali juara pertama dan 2 kali juara kedua.

Seribu lebih kontestan adu prestis di gelaran Surabaya Cell Cup II pada Minggu (12/3), meski diguyur hujan, para pemain nyaris tak bergeming dari arena. Mereka tetap antuias menurunkan gacoannya demi meraih penghargaan tertinggi.

Diantaranya ada Crew SJRT dari Warujayeng Nganjuk yang menurunkan gaco andalannya di kelas kenari. Sapurata milik Ari Bendol SJRT tampil nagen seperti tak memperdulikan kondisi lapangan yang tengah diguyur hujan lebat. Selama ini, Yorkshire warna kuning yang jadi maskot Ari Bendol ini memang bisa tampil stabil di segala cuaca. 26 Maret mendatang, Sapurata akan tancap gas ke Arema Cup untuk mengulang kesuksesannya saat berlaga di Jogja Vaganza Februari lalu.

 

CREW SJRT WARUJAYENG. Sapurata stabil di segala cuaca, siap ke Arema Cup.

 

Banyak pemain yang keblinger dengan aksi Sapurata dan ngebet pengen jadi majikannya, tapi, karena masih belum ada pengganti, Bendol masih belum membuka banderol. "Setelah dari Arema Cup, Insya Allah akan dilanjut ke Kapolres Cup Bojonegoro pada 2 April," bilangnya.

Di even ini, Duta Kapolres Bojonegoro kebetulan juga merapat dan sukses meretas prestasi emas yang dibukukan Cucak Hijau Atheis milik H Dayat. "Alhamdulillah, Atheis berhasil meraih juara satu dan dua. Kami berangkat kesini sebagai Duta Kapolres Cup Bojonegoro.

Monggo, rekan-rekan Kicauamania yang turun di even ini, berbondong-bondong ke Polwil Bojonegoro yang ada di sebelah Utara Alun-alun Bojonegoro pada 2 April mendatang," undang H Dayat.

 

DUTA KAPOLRES CUP BOJONEGORO. 2 April siap menjamu Kicaumania di Polwil Bojonegoro.

 

Even Surabaya Cell Cup II yang bekerjasama dengan Pemkab. Kediri  merupakan lomba non teriak yang memakai juri dari Dewa 99. Selain mulus tanpa komplain, even ini juga bisa jadi even kebanggaan Kicaumania Kediri.

Dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Kab. Kediri ke 1213 th 2017, kita kenalkan Destinasi Wisata Ubalan, Pemkab mewadahi para kicau mania tua dan muda yang punya antusiasme tinggi terhadap lomba burung, di tiap kecamatan ada gantangan. Pemerintah siap memotivasi. Kedepan, Disnak akan lebih focus pada penangkaran biar burung bisa lestari,” kata Supoyo, Sekkab Kediri.

 

SUPOYO. SekKab Kediri menggantang burung sebagai pembuka acara.

 

JUARA DI SURABAYA CELL CUP 2 KEDIRI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: surabaya cell cup 2 kediri betet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp