DODIET (KIRI) BERSAMA ABAH TATUK DAN ABAH HUDAN.

ANNIVERSARY SOBAT DF #7

Bawa Banyak Gaco Kober SF Malang Sukses Borong Tropi

Datang dari kota Malang, pasukan Kober SF sukses memborong banyak tropi pada even Anniversary Sobat DF di arena Puspa Agro, Sidoarjo. Kerennya, hampir semua jenis gaco yang dibawa tercatat di papan kejuaraan.

Jika sebelumnya nama Kober SF saat berada di even menjadi momok bagi para pecinta hwamei lantaran ukiran prestasi gaconya Hitler yang fenomenal. Kini Kober SF ingin menepis anggapan kalau tak hanya Hitler yang apik, namun ada banyak lagi gaco dari jenis burung lainnya yang juga istimewa.

 

 

KIJING SAKTI PUNCAKI PODIUM SESI MURAI BATU SABDO LANGIT G36.

 

Untuk menepis anggapan itu, Dodiet sang komandan Kober SF pun beberapa kali terlihat membawa banyak gaco pada tiap even yang diikutinya. Seperti halnya saat mengikuti gelaran Anniversary Sobat DF yang berlangsung pada hari Minggu (23/08) di arena Puspa Agro, Sidoarjo.

“Biasanya para kicau mania hanya tahu kalau kami hanya tangguh di kelas hwamei karena ada Hitler yang memang istimewa. Tapi saya ingin menepis hal itu, karena saya juga punya gaco lainnya tidak hanya hwamei, ada murai batu, anis merah, anis kembang, camport dan masih banyak lagi,” buka Dodiet.

 

 

Kali ini, Dodiet membawa 2 gaco murai batu, 1 anis merah, 1 camport dan 1 hwamei yang siap beradu kualitas di atas gantangan. Pada sesi ekor panjang atau murai batu, Dodiet berhasil membawa pulang tropi utama sesi Sabdo Langit G36 lewat aksi Kijing Sakti.

Jika berbicara soal penampilan, gaco lama milik Dodiet ini tampil dengan gaya tarung mencondongkan badannya ke depan. Irama lagu hasil berguru dari cililin, love bird dan kenari mampu dikeluarkannya dengan fase dan lantang.

 

DODIET SAAT MEMANTAU GACONYA KIJING SAKTI YANG TAMPIL DI KELAS MB SABDO LANGIT.

 

“Sebenarnya banyak yang beranggapan kalau beberapa amunisi saya ini baru, padahal Kijing Sakti ini merupakan gaco lama yang saya keluarkan hanya di Malang saja. Karena tahun ini saya lihat murai batu sedang hangat makanya saya turunkan Kijing Sakti untuk beradu di kanca even nasional,” jelas Dodiet.

Selain murai batu, Dodiet yang menurunkan Ammar berhasil menyapu bersih kedua sesi camport yang dilombakan. Kemudian gaco andalannya yakni Hitler yang sudah nyaris 2 tahun belum mabung juga berhasil meraih podium 3 pada sesi utama hwamei.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Ada juga gaco anyar yang baru saya turunkan perdana di even ini yakni anis merah Red Dragon. Hasilnya juga cukup bagus karena bisa menjadi juara 4 saat bermain di sesi One Love melawan burung-burung mewah lainnya,” bebernya.

“Setelah sukses dari sini rencananya saya akan turun kembali dengan berbagai varian gaco di even Piala Bung Karno 2 di kota Blitar pada Minggu (30/08) nanti. Semoga gaco-gaco saya bisa kerja dengan maksimal dan mendapat hasil yang maksimal pula,” tutup Dodiet.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

HWAMEI HITLER MASIH STABIL DI TANGGA JUARA.

 

 

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020
 

 

KATA KUNCI: sobat df anniversary sobat df bnr puspa agro map paek 911 sf pendekar mie kober kober bc alex superman pg sf betet sidoarjo surabaya duta pbi bersama kober sf malang kijing sakti hitler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp