BUDI BOGEM PILIH PILIH EO

ANNIVERSARY SOBAT DF #5

LB Betet Milik Budi Bogem Pilih-Pilih EO, Trucukan 15 Juta Double Winner + Video

Love bird Betet milik Budi Bogem Nganjuk yang pernah melegenda kemudian menghilang dari lomba burung di even Sobat DF, menyabet juara 1 di sesi Fighter G36. Sedang kelas trucukan yang dibuka dua sesi dibabat Wisanggeni dari Madura yang pernah mendapatkan penawaran 15 juta tersebut.

Budi Bogem yang cukup terkenal dengan gaco love birdnya Betet di even Sobat DF feat BnR Indonesia terlihat membawa gaco love bird dan anis merah. Sebelum main love bird, Budi Bogem sebenarnya dikenal sebagai pemain anis merah. Di gelaran Sobat DF, Minggu, 23 Agustus 2020 itu, Budi Bogem datang bersama istri yang tak segan membantu menggantangkan gaconya.

 

 

BETET KEMBALI JUARA 1

 

Di kelas love bird Fighter G36 (One Love) Lapangan B, Betet terlihat tampil sangat agresif dengan ngekek panjangnya dan jedanya yang cukup rapat. Sampai penjurian selesai, Betet pun tidak terkejar nilainya hingga diganjar bendera koncer 1.

Budi Bogem mengaku bahwa sebenarnya Betet sudah cukup lama kembali ke arena lomba. Betet juga sering menyabet juara 1. Hanya saja evennya masih di latpres. “Masih sering di lomba-lomba Betet, namun evennya masih setingkat latpresan,” ucap Budi Bogem.

 

 

Budi Bogem menjelaskan jika saat ini dirinya masih pilih-pilih EO dalam memainkan gaco-gaco andalannya. “Ya…yang sesuai dengan kriteria yang saya anggap cocoklah. Sebab, tidak semua penjurian sesuai dengan yang saya harapkan,” ucap Budi Bogem.

Di kelas trucukan, ada Wisanggeni M Sola dari Madura yang tampil bagus di dua sesi yang jumlah pesertanya cukup banyak hingga berhasil mencetak double winner. Joki Wisanggeni mengaku bahwa pengemar trucukan di Madura cukup banyak. Hanya sayangnya kelas trucukan tidak banyak dilombakan. Agung Mahadewa dari Sumenep Madura, bahkan terlihat membawa gaco trucukan siang itu.

 

TRUCUKAN WISANGGENI DOUBLE WINNER

 

“Trucukan ini pernah mendapatkan penawaran 15 juta, namun belum kami lepas, karena akan kami bawa ke Piala Raja,” ucap M Sola yang mengibarkan bendera Duta Probolinggo Cup tersebut. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary sobat df lb betet budi bogem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp