DONA NYARIS HATRIK, PERSIAPAN MANTAP MENUJU EVEN SMM FEAT 911 SF.

ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA, #3

MB Dona, CH Pesona dan Suro Sama-Sama Nyaris Hatrik

Tiga jawara yaitu murai batu Dona dan cucak hijau Pesona dan Suro sama-sama bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan pada gelaran Anniversary Sobat DF di gantangan Baginda BC -Surabaya Minggu, 05 September 2021.

Membawa satu burung andalannya Dona yang bermain 4 sesi, H Ilyas dan Sonny MCE cukup puas dengan penampilan anak didiknya dengan menggantongi juara 1, 1 dan 3 pada gelaran Anniversary Sobat DF. "Insya Allah minggu depan kita hadir di Anniversary Dewa 99, juga hadir pada SMM feat 911 SF pada (19/9/21)," girang keduanya

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU DHARMA WANGSA DIREBUT OLEH DONA.

 

Langsung tampil dashyat saat bermain di kelas murai batu Dharma Wangsa, Dona mampu membius hari dewan juri berkat aksi sujud dengan tembakan volume melengking untuk memberikan kemenangan yang pertama.

Masih tampil stabil pada kelas utama murai batu G-36 Sultan, Dona harus puas turun peringkat di posisi ke tiga. Marsekal milik H Yasir dari Kolomunyeng dan Arthur milik Yudhistira dari Duta PBI Bersama menduduki podium pertama dan ke dua.

 

MARSEKAL MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU G-36 SULTAN.

 

Kembali tampil paling dominan ketika bermain di sesi murai batu G-36 BMBI, untuk kedua kalinya Dona bisa mencatatkan namanya di puncak podium. "Sayang pada sesi ke-4 penampilannya lumayan bagus, tapi tidak masuk nominasi kejuaraan," tutur H Ilyas

Sedangkan Boboy jawara milik Febri dari ATM SF, mampu tampil bagus pada dua sesi akhir hingga nyaris merebut dua kemenangan. Gaya sujud dengan tembakan ngeroll panjangnya, Boboy bisa mengkukuhkan dirinya sebagai sang juara di kelas murai batu BnR Jatim.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bermain lagi pada sesi terakhir murai batu Bocah Nakal, Boboy harus bersaing dengan kompatriotnya Sensa milik H Catur yang juga dari ATM SF. Hingga, Boboy harus puas berada di posisi kedua kalah dari Sensa. "Hari ini kita sangat puas, pada kelas bergengsi bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan," bilang Jabrik sang pengawal burung.

Panitia juga menggelar satu kelas khusus burung-burung milik kru BnR di kelas murai batu OBI. Untuk sesi ini Ghandiwa milik Tiara BF berhasil menjadi sang juara dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Vaksin milik Fatah dari BnR Bangkalan dan BTN milik Bang Dol dari BnR Jatim sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

BOBOY MILIK FEBRI ATM SF NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Pertarungan sengit juga terlihat di kelas cucak hijau, pada hari Sabtu (4/9/21) tiga jawara Protein milik Agus Pia Kediri dari Duta PBI Bersama, Kitaro milik Hadi dari Sripuja SF dan Monster milik Sinyo BPU dari Rayap Laut SF harus puas berbagi kemenangan dari tiga kelas yang diperlombakan.

Cucak hijau Protein jagoan lawas milik Agus Pia yang sudah malang melintang di berbagi lintas EO, memperlihatkan aksi hyper jamtrok dengan volume yang tembus bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan di kelas utama sebagai sang juara. "Penampilannya masih kurang maksimal, dikarenakan kendala cuaca yang sangat panas," bilang Agus Pia kepada Burungnews.    

 

PROTEIN MILIK AGUS PIA SUMBANGKAN 2 TROPHY PLUS JUARA UMUM BC.

                              

Pertandingan paling seru juga terlihat pada lomba hari Minggu (5/9/21), dua jawara Pesona milik Aditya dari Salatiga dan Suro gaco milik Andik Saputra dari 049 Team saling beergantian untuk bisa menduduki podium teratas. Hingga keduanya bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan pada lomba kali ini. "Pertarungan hari ini sangat menengangkan, saya senang Suro bisa tampil stabil. Meski juara satunya hanya sekali," ucap Andik sang pengawal burung.

Duel Pesona dan Suro tersaji pada sesi awal cucak hijau G-36 Dharma Wangsa, hingga keduanya dinobatkan sebagai juara pertama dan kedua. Begitu juga saat bertarung di kelas cucak hijau BnR Jatim, keduanya lagi-lagi dinobatkan sebagai dua pemuncak klasemen.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi terakhir cucak hijau Bocah Nakal, akhirnya nama Suro bisa berkibar di tangga juara sebagai sang pemenangan. Diikuti oleh Protein dan Sae Bani milik Abah Mujib dari Plat L BC berada di posisi ke-2 dan ke-3. "Terima kasih buat Suro yang ikut membantu Wilda dari Joki Asor SF, hingga dinobatkan sebagai juara umum," girang Bagus kru dari Joki Asor SF.

Catat juga, sejumlah lomba akbar akan kembali digelar. Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta 3 Oktober, Piala Pariwisata Magelang yang sempat ditunda, sudah menentukan jadwal lanjutannya, 10 Oktober 2021. Pada 14 November ada gelaran PBI Solo, 21 November Bung Tomo Cup Surabaya, dan penghujung tahun ada gelaran Bandung Lautan Api Cup. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 4 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 5 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

CH PESONA BAWA PULANG JUARA 3 TROPHY KEJUARAAN KE SALATIGA.

 

SURO NYARIS HATRIK MEMBAWA NAMA JOKI ASOR SF SEBAGAI JUARA UMUM.

 

 

MB GHANDIWA NAIK PODIUM DI KELAS MURAI BATU OBI.

 

MARSEKAL SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU G-36 SULTAN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: anniversary sobat df – surabaya mb dona ch pesona suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp