ALIGATOR TAMPIL GEMILANG UNTUK MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA, #2

MB Aligator Hatrik, LB Kurowo Nyeri

Tampil gemilang dalam 4 kali bermain, Aligator bisa merebut tiga kemenangan. Begitu juga dengan Kurowo yang bermain dua kali untuk menduduki posisi pertama pada gelaran Anniversary Sobat DF (Sabtu, 04 September 2021).

Murai batu Aligator milik M Abyan Athar dari CPM 012 mampu mengukir hasil apik dengan meraih hatrik. "Ini penampilan perdananya di even besar, usai  mabung yang kedua," ujar Aldi CPM 012 sang perawat.

 

 

TIM CPM 012 BANGGA DENGAN PENAMPILAN ALIGATOR.

 

Turun perdana di kelas utama murai batu G-25 BMBI, Aligator langsung menyuguhkan aksi ngeplay sujud diiringi tembakan gereja tarung, kapas tembak, cililin, kenari bisa mengunci satu gelar pertama buat tim CPM 012 Malang.

Kurang maksimal saat tampil di sesi kedua, membuat Aligator bisa bangkit pada kelas murai batu G-35 APBN sebagai sang juara. Begitu juga saat tampil pada sesi murai batu A Mustika Dewi, dominasi Aligator tidak mampu dikejar oleh lawan-lawannya untuk bisa merebut gelar yang ketiga.

"Sebelum berangkat tadi saya kurang optimis dengan penampilannya, ternyata perkiraan saya meleset. Dia bisa tampil bagus," gumam Aldi CPM 012.

 

PANGLIMA MILIK DIEGO DUA KALI MENDUDUKI POSISI RUNNER UP.

 

Dengan hasil ini Aldi CPM 012 dan M Abyan Athar makin optimis dengan jagoannya, bisa tampil bagus lagi pada lomba-lomba selanjutnya. "Selanjutnya akan saya persiapkan untuk bermain di even Kapal Layar Cup di Malang," tutur mereka berdua kepada Burungnews.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Panglima milik Diego dari Sultan SF, dikawal oleh Gusti Ekna dan Musa. Panglima bisa nagkring di posisi kedua pada kelas murai batu Sobat DF, sang jawara direbut oleh Limba milik Ndaru dari Duta PBI Bersama.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima setelah tanggal 31 Desember tetap berlaku dan bisa diurus hadiahnya)

 

Begitu juga saat tampil di kelas murai batu G-36 APBN, lagi-lagi untuk kedua kalinya Panglima berada di peringkat kedua kalah dari Aligator. "Allhamdulillah hasil yang cukup memuaskan pada lomba kali ini," girang Gusti Ekna kepada Burungnews.

Beralih di kelas paruh bengkok, Kurowo gaco lawas milik Yudhistira mampu menyumbangkan dua kemenangan. Hasil ini sekaligus ikut menyumbangkan poin buat Duta PBI Bersama hingga bisa merebut juara umum BC.

 

JUARA MURAI BATU B MUSTIKA DEWI.­

 

Langsung menyuguhkan aksi kekean panjang berkali-kali, Kurowo mampu menyegel satu kemenangan di partai pembuka kelas Lovebird Umum G-25 Special sebagai sang juara, diikuti oleh Ramadhan milik Hadi Wijaya dari Sripuja SF berada di posisi ke-2.

Kembali diturunkan pada Kelas Utama Lovebird Umum G-25 Sultan, aksi Kurowo benar-benar bisa memikat hati sang dewan juri dengan mengganjar koncer A untuk kedua kalinya, dibuntuti oleh Ramadhan dan Asor milik Wilda dari Joki Asor SF di posisi dua dan tiga. "Cukup bermain dua sesi aja," ucap Ongky sang pengawal burung.

 

KUROWO (KIRI) SAAT MEREBUT JUARA DI TIKET LOVE BIRD UTAMA.

 

Kurang puas dengan dua kemenangan, Sang Guru milik H Yasir yang juga membawa bendera Yudhistira dari Duta PBI Bersama, ikutan menyumbangkan poin dengan meraih juara pertama di kelas Lovebird Umum G-36 One Love, unggul atas Kliwon milik H. Dinsyah dan Asor sebagai juara dua dan tiga.

Dengan hasil apik ini, Duta PBI Bersama sudah mengumpulkan 300 poin dari love bird Kurowo dan Sang Guru. Hingga pada lomba hari Minggu (05/09/21) Duta PBI Bersama pantas dinobatkan sebagai juara umum BC dengan poin tertinggi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Oh ya, buat para pembaca yang budiman, ijinkan membagikan kabar baik. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR.   [DIKS/NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 4 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 5 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

DJUNED (KANAN) MENGANTARKAN ARJUNA MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD UMUM A SURABAYA.

 

PUTRA KELANA MILIK ANAM IKUT MENYUMBANGKAN SATU KEMENANGAN

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary sobat df – surabaya mb aligator lb kurowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp