MR FERRY (KIRI) DAN MANGUN YANG MENGAWAL MB MELEJIT

MB MELEJIT MILIK FERRY RANJEN MOJOKERTO

Dibeli Dalam Kondisi Rusak, Juara Terus dan Ditawar Budi Bogem 60 Juta + VIDIO

Murai batu Melejit sejatinya adalah burung kandang yang kurang mendapatkan asupan EF hingga membuatnya cabul. Di tangan Ferry Ranjen burung ini disulap menjadi burung lomba yang juara terus. Inilah pengalamannya.

Mangun, joki murai batu Melejit milik Ferry Ranjen bercerita jika burung ini didapatkan bosnya sekitar setahun yang lalu. Kondisi saat baru dibeli cukup mengenaskan, sebab cabut bulu. Di pemilik yang lama, burung ini kurang mendapatkan asupan EF dan hanya makan poer.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kesibukan pemilik lama membuat burung ini kurang mendapatkan perhatian soal makanan kroto dan jangkrik. Setelah dibeli dengan harga yang bersahabat dan berada di rumah Ferry burung ini tak berapa lama ngurak.

Ferry dan Mangun menduga bahwa cabulnya Melejit bisa jadi akibat kekurangan EF. “Kekurangan EF bisa menyebabkan cabul, kelebihan EF bisa juga cabul, itu dugaan kami,” ucap Mangun.

 

MANGUN DAN MB MELEJIT TERUS JUARA

 

Setelah beberapa bulan berada di tangan Ferry dan Mangun, murai batu ini bisa menyelesaikan mabungnya dengan tuntas. Setelah mabung selesai, burung yang kemudian diberi nama Melejit itu diajak jalan-jalan ke lomba. Ferry dan Mangun kaget, sebab pertama kali lomba Melejit sudah menunjukkan bakatnya. Belum langsung juara, tapi tanda-tanda burung ini akan bagus sudah mulai kelihatan.

“Tropinya sudah cukup banyak, tidak hanya juara 1 sekali main, tapi pernah nyeri bahkan ada yang hatrik. Tapi masih di setingkat latpresan,” ucap Mangun.

 

 

Yang paling diingat Mangun adalah saat di event di Aqila BC Kota Mojokerto. Melejit waktu itu berdampingan dengan burungnya Budi Bogem. Budi Bogem yang melihat aksi Melejit langsung tertarik dan berani menawar Melejit di angka 60 juta. Di Aqila BC itu, Melejit tak hanya juara 1 sekali, tapi juga juara 1 lagi di kelas yang lainnya.

Tidak diterimanya tawaran Budi Bogem, sebab Ferry Ranjen masih sayang. Sabtu, 5 Agustus 2023, di Kopdar 3 Spesial Bursa Satelit BC Mojokerto, Melejit tampil menjanjikan di salah satu kelas, sayang  menempati posisi pinggir sehingga kurang garang seperti biasanya. Tidak mendapatkan juara tak membuat Ferry Ranjen dan Mangun berkecil hati, sebab mereka yakin Melejit bisa lebih bagus lagi pada lomba berikutnya. Senin, 7 Agustus 2023, Melejit berhasil juara 1 dan 2 di gantangan Bimantara BC Mojokerto. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PIAGAM TERBARU MB MELEJIT MILIK FERRY RANJEN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: mb melejit milik ferry ranjen mojokerto budi bogem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp