SIWIT (BERDIRI PALING KIRI) DAN KAWAN KAWAN KOMUNITAS BRANJANGAN.

ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA, #4

Ondel-ondel Nyaris Sapu Bersih Semua Kelas, AM Red Star Holic Hatrik Juara Dua

Ondel-ondel andalan Siwit dari Duta PBI Bersama hampir saja menyapu bersih semua kelas branjangan pada gelaran Anniversary Sobat DF - Surabaya Minggu, 05 September 2021, Sedangkan anis merah Red Star Holic merebut hatrik juara ke-2.

Komunitas branjangan benar-benar tumplek blek jadi satu untuk mengikuti even yang diselenggarakan oleh EO BnR dengan tajuk Anniversary Sobat DF di gantangan Baginda BC - Surabaya. "Karena dibuka tiga kelas, kita siap meramaikan acara ini sampai selesai," bilang Siwit pemilik branjangan Ondel-Ondel.

 

 

 

Jawara lawas milik Siwit bernama Ondel-Ondel yang sudah kenyang makan asam garam dunia gantangan di lintas EO kembali bikin ulah. Bermain tiga sesi stabil berada di jalur pemenang sebagai juara 1, 1 dan 2 pada gelaran Anniversary Sobat DF yang digelar di gantangan Baginda BC Surabaya.

Turun di kelas pembuka Branjangan Pahlawan A, Ondel-ondel harus bersaing sengit dengan Joker milik LTS yang sama-sama dari Duta PBI Bersama. Adu tembakanpun tak terelakkan dan sang pemenang kali ini di raih oleh Joker.

 

SANG JWARA DI KELAS BRANJANGAN PAHLAWAN A.

 

Kurang puas dengan hanya mendapatkan juara dua di kelas pembuka, Siwit menurunkanya lagi disesi Pahlawan B. benar saja kali ini penampilan Ondel-ondel sangat istimewa gaya ngeber plus tembakan cililin, cigun serta gereja tarung membuat penampilan Ondel-ondel terlihat sangat mencolok, Alhasil Dewan juri pun kepincut dan memberikan Koncer A.

Semakin percaya diri, Siwit sang pemilik menurunkannya lagi di sesi penutup Branjangan Pahlawan C. benar saja penampilan Ondel-ondel semakin menggila dan lagi-lagi berhasil menjadi sang juara di kelas penutup. Untuk kedua kalinya  Joker harus puas duduk di peringkat ke dua.

 

BRANJANGAN ONDEL-ONDEL SAAT MENDAPAT DI KELAS BRANJANGAN PAHLAWAN B.

 

“Burung ini saya rawat dari umur dua bulan, jadi sudah tiga tahun ditangan saya. Untuk lagu Ondel-ondel ini sangat istimewa hampir semua tembakan sudah di kuasainya. Gayanya juga Ngeber abis, bahkan dia juga sering sekali saya ikutkan lomba ke luar kota dan hampir tidak pernah pulang dengan tangan kosong alias zonk, " tutup Siwit

Pada kelas komunitas lainnya anis merah, Red Star Holic milik Ellrico dari Pesisir Pacitan hasil ternakannya sendiri mampu menggapai tiga kemenangan sebagai juara ke-2. "Lomba hari ini saya meraih hatrik tapi juara kedua, semua burung saya memakai ring saya sendiri yaitu Ellrico," gurau Ellrico saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil dominan dalam tiga sesi yang diperlombakan, Red Star Holic jagoan baru dari ring Ellrico mampu menyenangkan hati sang pemilik burung. Gaya teler semi klasic nagen disertai volume yang menonjol dengan isian kunti, cililin dan burung-burung kecil harus puas menduduki posisi runner up karena kalah tos di kelas anis merah Black reggae.

Begitu juga saat bertarung di kelas anis merah A dan B Pahlawan, lagi-lagi Red Star Holic diberikan koncer B untuk yang ketiga kalinya oleh dewan juri yang bertugas. Dengan hasil ini Red Star Holic siap bersaing dengan dua kompatriotnya Kian Santang dan Andromeda yang masih dalam posisi mabung. "Selanjutnya Red Star Holic akan saya persiapkan untuk bermain di Piala Jatim dan jogja, kebetulan sebelumnya mau lomba ke Jogja batal terus karena Pandemi Covid 19," tutur Ellrico.

Catatan tambahan, sejumlah lomba akbar juga akan kembali digelar. Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY 3 Oktober, Piala Pariwisata Magelang yang sempat ditunda, sudah menentukan jadwal lanjutannya, pada 10 Oktober 2021, pada 14 November ada gelaran PBI Solo, 21 November Bung Tomo Cup Surabaya, dan penghujung tahun pada 12 Desember ada gelaran Bandung Lautan Api Cup, bersamaan dengan ulang tahun BnR. 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Oh ya, buat para pembaca yang budiman, ijinkan membagikan kabar baik. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR.[DIKS/NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 4 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 5 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

ELLRICO DAN RED STAR HOLIC MERAIH HATRIK JUARA 2.

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH BLACK REGGAE.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah tanggal 31 Desember, masih tetap berlaku dan bisa diurus hadiahnya lewat kios/agen tempat membeli pakan)

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary sobat df – surabaya ondel-ondel am red star holic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp