CUCAK HIJAU SAMSON NYARIS HATTRICK

SURABAYA BERSATU-SURABAYA

CH Samson Nyaris Hattrick, Mb Pecut Tampil Menawan

Cucak hijau Samson milik Ateng dari Simo nyaris hattrick di gelaran Surabaya Bersatu yang di adakan di Gantangan Baginda BC Surabaya, minggu, 16 januari 2022. Murai batu Pecut tampil menawan.

Cucak hijau Samson milik Ateng dari Simo, benar-benar tampil kesetanan di gelaran Surabaya Bersatu yang di gelar di Gantangan Baginda BC Surabaya. Dari empat kelas yang diikutinya Samson berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2.“Penampilan Samson kali ini membuat saya sangat puas, Samson nyaris hattrick dari empat kelas yang diikutinya.” Ujar Ateng sang pemilik.

 

 

 

Turun di kelas pembuka cucak hijau G-16, Samson langsung tampil kesetanan. Begitu digantangkan Samson langsung menunjukkan aksi hyper, dan untaian lagu yang lengkap menjadikan Samson terlihat sangat mencolok. Alhasil, sang pengadil lapangan langsung memberikan bendera koncer A kepada Samson.

Untuk di kelas cucak hijau G-24 A, pertandingan semakin seru. Samson mendapatkan perlawanan sengit dari Super Bedjo milik H. Farhan AKBP BC dari Dt. Bopo Cup. Pertandingan semakin ketat ke dua burung sama-sama mengeluarkan tembakan yang mereka punya, diakhir petandingan bendera koncer pun pecah dan bendera koncer pun yang didapatkan juga sama. Alhasil sang pemenang harus adu Tos, dan kali ini dewi fortuna masih berpihak kepada Samson, dan Super Bedjo harus puas di peringkat ke dua.

 

CUCAK HIJAU SAMSON SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS G 16

 

Lagi-lagi di kelas G-24 B, Samson harus bersaing sengit seperti di kelas sebelumnya G-24 A, dan harus lewat adu Tos. Kali ini Samson harus bersaing sengit dengan Antasena milik Angga dari Gila Gantang, dan sang pemenang dalam adu Tos kali ini adalah Antasena.

“Sangat puas dengan kinerja dari Samson, soalnya ini Samson ini baru saja beres mabung dan mau bekerja sebagus ini. dan enaknya Samson ini sudah lima tahun di saya hampir ngak pernah rewel saat saya ajak lomba.” Bilang Ateng.

 

CUCAK HIJAU SAMSON DAN SUPER BEDJO SAAT MENDAPATKAN BENDERA SAMA

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh cucak hijau Super Bedjo milik H. Farhan AKBP dari Dt. Bopo Cup, dari semua kelas yang diikutinya Super Bedjo berhasil menjadi juara 1, 2, 3 dan 3. Kemenangan pertama Super Bedjo di raih di kelas cucak hiaju G-24 A, berda di peringkat ke dua harus puas kalah Tos dengan Samson.

Lanjut di kelas G-24 B, performa Super Bedjo agak sedikit menurun dan lagi-lagi harus puas di peringakat ke tiga. Di peringkat pertama diraih oleh Antasena milik Angga dari Gila Gantang dan peringkat ke dua diraih oleh Samson milik Ateng dari Simo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dan di kelas cucak hijau G-30, Penampila terbaik Super Bedjo sangat istimewah. Gaya yang full hyper disertai muntahan lagu yang lengakap, membuat semua mata pemain dan dewan juri tertuju kepada Super Bedjo. Benar saja, Super Bedjo langsung mendapatkan bendera koncer A.

Untuk di kelas penutup cucak hijau A, Super Bedjo harus puas duduk di peringkat ke tiga.”Super Bedjo ini amunisi baru, untuk durasi sangat bagus full hyper dan tembakan lagu juga sangat lengkap. Tapi keistimewaan Super Bedjo ini kalo membawa lagu kapas tembak sangat panjang sekali dan tembus.” Bilang H. Farhan AKBP.

 

CUCAK HIJAU ANTASENA BERHASIL MENGUNCI KEMENANGAN DI KELAS G 24 B

 

Sementara di kelas murai batu persaingan terasa sangat seru, lima kelas dibuka oleh panitia tidak ada yang berhasil menjadi sang juara bertahan. Tapi ada satu murai batu yang menyita perhatian, dia adalah Pecut milik Mr. Iponk dari 3 Putra SF. Dari empat penampilannya Pecut berhasil menyabet juara 1 dan 3.

Kemenangan pertama Pecut di raih di kelas murai batu G-24 A, volume yang tembus serta variasi lagu yang banyak seperti cililin, kapas tembak, kenari dan greja tarung membuat semua mata pecinta ekor panjang tertuju pada Pecut. Dan benar saja para dewan juri langsung memberikan koncer A kepada pecut.

 

MURAI BATU PECUT MILIK MR IPUNG DARI 3 PUTRA SF TAMPIL MENAWAN PLUS BERHASIL MERAIH JUARA UMUM SF

 

Kemenangan ke dua Pecut diraih di kelas murai batu G-30, tetapi performa Pecut agak sedikit menurun dan harus puas duduk di peringkat ke tiga, di peringkat pertama diraih oleh Petir Sakti milik SR dari Surabaya, di peringkat ke dua ada nama Sekar Taji milik H. Muchid HBSP SF.

“Pecut ini burungnya sangat enak, dibeli dari empat tahun yang lalu Pecut kalau di ajak lomba hampir ngak pernah rewel pasti masuk tangga kejuaraan, dan hampir semua EO sudah kita datangi dan selalu masuk tangga kejuaraan. Keistimewaan dari pecut ini kalo bawa variasi lagu sangat bagu, satu tarikan napas bawa dua sampai tiga lagu. Bahkan pernah empat lagu sangking panjangnya nafas Pecut ini.” ujar Hendro sang mekanik Pecut. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SURABAYA BERSATU-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU PECUT SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS G 24 A

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

HKS BERHASIL BERSINAR LEWAT MURAI BATU GOBLIN

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 BEBAS A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: surabaya bersatu-surabaya ch samson mb pecut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp