AKSI MB PECUT YANG MEMBUATNYA BORONG TROPI

TEMU KANGEN PUSPA AGRO – SIDOARJO, #2

Sayap Sudah Lepas 12 Helai, MB Pecut Masih Sukses Borong Tropi + Vidio

Meskipun sayap sudah lepas 12 helai, Pecut masih sukses borong tropi pada gelaran Temu Kangen Puspa Agro, hari Minggu (24/9). Pecut tetap berhasil unjuk gigi dan menunjukkan performa stabil seperti biasanya dengan kondisinya sekarang.

Meskipun sayap sudah lepas 12 helai, Pecut milik Iponk dari 3 Putra SF masih sukses borong tropi. Dengan kondisinya sekarang, Pecut tetap berhasil unjuk gigi dan menunjukkan performa stabil seperti biasanya. Pada gelaran ini, ia sukses tunjukan performa stabil di keempat sesi yang diikutinya.

 

 

Dimulai awal naik pada kelas utama tanpa pemanasan, Pecut langsung bersaing sengit di kelas utama dengan murai batu lainnya. Pada sesi ini, Pecut suguhkan tembakan cililin dan lovebird andalannya untuk menarik perhatian para pengadil lapangan. Berkat performa apiknya, ia berhasil mendapat bendera koncer yang membuatnya menjadi juara 3 pada kelas utama.

“Alhamdulillah, Pecut masih tetap stabil. Meskipun sayapnya lepas 12, hari ini ia masih on fire dan siap digantangkan. Hal yang terpenting menurut saya adalah ikuti kemauan burung itu sendiri, “ ujar Hendra sang perawat Pecut.

 

MB PECUT MENDAPAT BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK DI SESI MURAI BATU C

 

Kembali turun di sesi murai batu C, pada sesi ini Pecut memberikan performa paling apik di antara ke empat sesi yang diikutinya. Hal yang sangat mencolok ditunjukkan oleh pecut adalah membawakan 2 sampai 3 lagu sangat panjang dengan 1 nafas. Tak diragukan lagi, pada sesi ini murai batu Pecut mendapat bendera koncer A yang membuatnya menjadi jawara di sesi murai batu C.

Karena kondisi pecut masih sangat memungkinkan untuk dinaikkan, akhirnya ia dimainkan lagi di sesi murai batu E dan G. Pada sesi ini, Pecut masih tunjukkan performa stabil dan tembakan powerfull gereja tarung. Berkat itulah Pecut mendapatkan juara 4 di sesi murai batu E dan juara 5 di sesi murai batu G.

 

 

Kondisi fisik bulu Pecut memang terlihat buruk, namun performanya masih sangat baik. Karena, kondisi Pecut ketika di rumah telihat selalu on fire atau berapi-api pada hari Kamis. Performa apik Pecut membuatnya membawa pulang 1 tropi jawara, 1 tropi juara 3, 1 tropi juara 4, dan 1 tropi juara 5. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TEMU KANGEN PUSPA AGRO – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

REKAN 3 PUTRA SF MENGAWAL MB PECUT

 

 

 

KATA KUNCI: temu kangen puspa agro sidoarjo mb pecut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp