MB YONGKY SUKSES MENJADI JAWARA KELAS UTAMA

TEMU KANGEN PUSPA AGRO – SIDOARJO, #1

Baru Selesai dari Masa Mabungnya, MB Yongky Langsung Sukses Menjadi Jawara di Kelas Utama

Baru selesai dari masa mabungnya, Yongky sukses menjadi jawara di kelas utama pada gelaran Temu Kangen Puspa Agro, hari Minggu (24/9). Murai batu Yongky kembali turun ke gantangan untuk persiapan gelaran SKN pada 8 Oktober 2023.

Baru selesai dari masa mabungnya, Yongky milik Dr Rambo dari Nala Aviary BC sukses tampil apik d ikelas utama. Salah satu aminisi milik Dr Rambo ini tunjukkan performa stabilnya setelah selesai dari masa mabungnya dengan suguhkan gaya fighter dan variasi tembakan yang memukau. Berkat performa apiknya itu, Yongky sukses mendapatkan bendera koncer A yang membuatnya menjadi jawara di kelas utama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski hanya diturunkan satu sesi, Yongky langsung tunjukkan performa lamanya kembali. Pada gelaran ini, murai batu Yongky baru selesai masa mabungnya dari beberapa minggu belakangan. Namun ia baru dilombakan sebanyak dua kali dan penampilannya langsung apik.

“Syukurlah saya senang melihat performa Yongky langsung kembali ketika selesai dari masa mabungnya. Karena, sebelum dilombakan kami selalu sabar menunggu dan memperhatikan kalau Yongky benar-benar selesai dari masa mabungnya. Dan alhamdulillah, performanya tetap stabil ketika perdana dan kedua dilombakan, “ ujar rekan Nala Aviary BC.

 

DR RAMBO (PALING KIRI), ABAH WILSON (KIRI), DAN 2 REKAN NAVA AVIARY BC (2 PALING KANAN)

 

Untuk menjaga performa stabilnya para perawat Yongky memutuskan, setelah urakan ke-4 ini Yongky dilombakan 2x dalam seminggu. Hal ini ditujukan untuk mempermudah masa mabung Yongky di kedepannya. Namun, soal perawatannya masih sama seperti pada masa urakan sebelumnya.

Pada hariannya, Yongky sangat suka ketika ditempatkan pada tenggaran. Burung yang sudah di bawa Dr Rambo dari pastol ini sekarang cocok mandi cepuk 2x dalam seminggu agar tetap stabil birahinya. Untuk extra fooding hariannya, ia di beri kroto 2x dalam seminggu dan 5 sampai 7 ekor jangkrik di pagi hari dan sore hari sesuai dengan birahinya.

 

 

Kalau untuk persiapan akan dilombakan, 2 hari sebelum lomba ia dipindakan ke sangkar. Sebelum berangkat ia mandi cepuk terlebih dahulu. Yang terakhir untuk menambah fighternya, Yongky diberikan lagi jangkrik 2 sampai 4 ekor sesuai dengan biarahinya saat itu. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TEMU KANGEN PUSPA AGRO – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: temu kangen puspa agro sidoarjo mb yongky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp