KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

3RD ANNIVERSARY SATRIA BC MOJOKERTO

Kelas Cendet Disapu Gadis Bali, MB Yongky Naik Podium Kelas Utama +DATA JUARA

Cendet Gadis Bali milik H Santoso menunjukkan kestabilannya dengan meraih juara 1 sebanyak dua kali di 3rd Anniversary Satria BC. Di kelas murai batu, ada Yongky milik dr Rambo Garuda yang main dua sesi dan meraih juara 2 di tiket utama.

Gelaran 3 Tahun Satria BC, yang beralamat di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Sabtu, 8 Januari 2022 berjalan lancar dan sukses dengan didatangi banyak kicaumania. Dari Sidoarjo ada Abah Hady dari RKN Juanda, dari Jombang ada Ronny Mandiri dari Duta KHI Jombang, dari Mojokerto sendiri ada Joko DC dari Cinde Legend BC, Djavid BF FF SF, Nala Aviary, Mr Nayab SMBF, H Uchin Kuman BC, Kartiko Satyo Satelit BC dan masih banyak lagi.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

Kelas murai batu dan cucak hijau banyak yang full peserta di gantangan yang dikomandani Eko BMS dan H Hasan tersebut. Meski begitu jangan sepelekan kelas cendet yang dua sesi jumlah pesertanya banyak sekali, serta kelas kenari yang naik hingga 3 sesi. Kelas kacer yang naik hingga dua sesi juga sangat mengembirakan pesertanya.

Di kelas cendet, ada Gadis Bali yang tampil apik dengan meraih juara 1 sebanyak dua. Gaco andalan H Santoso dari Sihok Family yang dibeli sekitar 6 juta beberapa bulan yang lalu ini mulai menunjukkan kestabilannya. Di beberapa event, Gadis Bali beberapa kali meraih juara 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Hari ini tadi Abah San membawa dua gaco cendetnya, yaitu Gadis Bali dan Bombastis, alhamdulillah Gadis Bali nyeri dan Bombastis juga masuk di posisi 3 tadi,” ungkap Iqbal.

Di kelas murai batu, meski tidak meraih juara 1, namun tampilan Yongky milik dr Rambo Garuda dari Nala Aviary Kota Mojokerto cukup menjanjikan. Yongky yang pernah meraih hasil bagus di Aqila BC meraih juara 2 di tiket utama G24 A.

 

MB YONGKY JUARA 2 TIKET UTAMA

 

“Yongky bulunya mulai jatuh, ada kemungkinan burung ini akan segera ngurak atau mabung. Ke sini ya maksa untuk memenuhi undangan.Ini burung masih muda, ada kemungkinan setelah ngurak nanti mudah-mudahan tampilannya makin stabil,” ucap Mr Ipunk yang ditemani Mr Dul, yang merupakan dua orang kepercayaan dr Rambo Garudo untuk merawat burung-burungnya.

Di akhir acara, Duta Bopo Cup BC dan Kembar SF dinobatkan sebagai juara umum. Siapa saja para juara kelas demi kelasnya, berikut ini data juara lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MB ARCHILLES KIBARKAN BENDERA MMM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU SANCHES MILIK MR NAYAB SM BF KONCER 1

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD

 

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA KELAS KACER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

DUTA BOPO CUP JUARA BC

 

KEMBAR SF JUARA UMUM SF

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary satria bc mojokerto cendet gadis bali mb yongky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp