PARA JURI YANG BERTUGAS DI LATPRES AQILA BC, MEREKA DISUMPAH

LATPRES KEMERDEKAAN AQILA BC MOJOKERTO

Juri Disumpah, Cendet Rolling Stone Podium 1, MB Yongky dan Senopati Bersaing

Untuk pertamakalinya, juri-juri yang bertugas di Aqila BC, Kota Mojokerto, Rabu, 17 Agustus 2022, melakukan sumpah dibawah Alquran. Dengan sumpah ini diharapkan para juri akan memegang fairplay, amanah, dan tidak menerima muatan burung-burung yang ikut dalam perlombaan.

“Ini adalah salah satu upaya kami untuk menjaga kepercayaan para pemain. Dengan ini kami berusaha untuk tidak main-main, sebab jika kami melanggar maka saksinya akan berat sekali, yang mungkin saja akan kami terima langsung atau tidak langsung nantinya,” ucap Mulyadi, selaku owner Aqila BC dan Alody BC Mojokerto.

 

 

CENDET ROLLING STONE DAN CH SIMONCELLY MENGERIKAN

 

Di kelas cendet, ada Rolling Stone milik Mr Yusak dari Surodinawan yang tampil menawan dengan raihan juara 2 di Sesi Cendet A dan juara 1 di sesi Cendet B. Mr Wiwin, joki dan perawat Rolling Stone mengaku jika pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 lalu, Rolling Stone juga meraih hasil bagus di 4 Tahun Anniversary Mata Dewa BC Mojokerto.   

“Rolling Stone dulu belinya tidak mahal, namun setelah dikami alhamdulillah bisa tampil bagus, dan selalu membawa tropi juara,” ucap Mr Wiwin yang juga membawa gaco cucak hijau bernama Simoncelly milik Sinyo Hezkia dan meraih juara 2 di salah satu sesinya.

 

 

Di kelas Murai Batu G-16 A, ada Yongky milik dr Rambo Garudo dari Nala Aviary yang meraih juara 3. Sedang juara 1-nya diraih gaco milik Boma SF. “Yongky hari ini memakai settingan harian saja. Belum memakai settingan lapangan, nanti saat main keduanya akan kami tambahi ulat hongkong sedikit saja,” ucap dr Rambo yang hanya bisa mengawal Yongky sesi Murai Batu G16 A. Sedang di sesi Murai Batu G16 B, ia terpaksa pergi karena ada acara yang tidak bisa ditinggalnya.

Di sesi Murai Batu G16 B, Yongky ternyata mainnya lebih edan dan ngotot. Yongky bersebelahan dengan Senopati milik Berly BF yang baru saja selesai mabung. Kedua burung ini saling jual beli serangan. Beberapa burung yang lain, yang berada di sampingnya tidak tahan dan akhirnya ngelowo.

 

MB YONGKY RAIH JUARA 3 DUA KALI, PAKAI SETTINGAN HARIAN

 

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Gragal yang dikawal Mr Tembik. Meski baru meraih juara 2 di sesi kelas Murai Batu Umum A, namun minggu lalu murai ini sempat meraih juara 1.

“Baru mulai dua minggu ini mendapatkan settingan yang pas. Meski begitu sudah banyak yang menanyakan gaco ini dijual atau tidak?” ucap Mr Tembik yang mengaku jika pemiliknya masih belum kepikiran untuk menjualnya.

 

MB SENOPATI MILIK BERLY BF IS BACK KE ARENA LOMBA

 

Di akhir penjurian, Yongky akhirnya diganjar koncer 3, sedang Senopati diganjar juara 1. Sementara itu juara duanya diraih oleh gaco milik Boma SF.  

Dari awal acara hingga akhir acara, Latpres Aqila BC berjalan lancar dan meriah. Banyak kelas yang full pesertanya. Bahkan, prenjak, konin, dan kenari ikut meramaikan gelaran ini. Sayang, di akhir acara panitia lupa menyediakan daftar juaranya. Sehingga BURUNGNEWS.COM tidak bisa merangkum semuanya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU GRAGAL YANG DIJOKI MR TEMBIK DUA MINGGU RAIH HASIL BAGUS

 

JUARA 2 DI KELAS ANIS MERAH

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KACER MILIK EDI JAYA SF RAIH JUARA 1

 

JUARA DI KELAS KOMUNITAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU INI RAIH KONCER 1

 

JUARA 2 DI KELAS KENARI

 

 

KATA KUNCI: latpres kemerdekaan aqila bc mojokerto cendet rolling stone mb yongky senopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp