TIM NC BAWA RAJA GILA MEREBUT DUA KEMENANGAN.

SPESIAL ARUS MUDIK SKM KOBLEN – SURABAYA

Tiga Jawara CH Raja Gila, MB Pecut dan Kenari DO Borong 2 gelar

Tiga jawara berbeda kelas yaitu cucak hijau Raja Gila, murai batu Pecut dan kenari DO, sama-sama bisa merebut dua kemenangan pada gelaran Spesial Arus Mudik di gantangan SKM Koblen Surabaya Kamis, 20 April 2023.

Bermain 5 sesi, cucak hijau Raja Gila milik Agus dari NC berhasil membawa pulang dua gelar sebagai sang juara di kelas awal dan penutup. "Pada sesi kedua dan keempat, dia tidak menemukan jangkrik biasa yang ada hanya cliring. Akhirnya birahinya keluar dan gagal masuk nominasi kejuaraan," jelas Agus.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun pertama di kelas cucak hijau SKM, Raja Gila benar-benar tampil menggila. Aksi hyper jamtrok disertai berondongan banyak lagu, berhasil memukau hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan yang pertama.

Begitu juga ketika tampil di sesi terakhir, performa apik kembali dipertontonkan oleh Raja Gila untuk meraih dua kemenangan buat mengangkat nama tim NC. "Setelah menenukan jangkrik biasa, dia mau kerja bagus lagi seperti sesi yang pertama," kata Agus.

 

RAJA GILA JUARA SESI AWAL DAN PENUTUP.

 

Penampilan stabil juga diperlihatkan oleh Raja Tipu milik H Takim dari Haujek SF, bermain 4 sesi Raja Tipu selalu bisa masuk 5 besar sebagai juara 1, 2, 3 dan 4. "Allhamdulillah, kerjanya sudah mulai terlihat bagus lagi usai mabung yang cukup lama. Meskipun tidak tampil dalam top formnya," bilang H Takim.

Gaya yang komplit ditunjang tembakan ngeroll panjang-panjang, Raja Tipu berhasil menduduki posisi ketiga di sesi awal cucak hijau SKM. Tampil semakin bagus, akhirnya Raja Tipu bisa mengunci satu kemenangan yang pertama di kelas utama cucak hijau A.

 

H TAKIM ANTARKAN RAJA TIPU MERAIH JUARA 1, 2, 3 DAN 4.

 

Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, H Takim mencoba kembali memainkan Raja Tipu di kelas cucak hijau B dan C. Alhasil, Raja Tipu masih bisa mempersembahkan lagi dua gelar sebagai juara kedua dan keempat. "Hari ini juaranya urut, mulai pertama sampai keempat," kata H Takim sebelum pulang.

Sedangkan murai batu Pecut milik Koh Ipong dari 3 Putra SF juga tampil bagus untuk merebut dua kemenangan sebagai juara pertama di kelas murai batu B dan C. "Allhamdulillah dalam beberapa minggu ini, dia selalu rajin berada di tangga juara terus," girang Hendra sang peramu burung.

 

 

Mengandalkan aksi pukulan yang dashyat isian kapas tembak, cililin, kenari love bird dan masih banyak lagi yang lainnya. Pecut bisa mengunci satu kemenangan di sesi murai batu B, unggul atas Sergio Ramos dan Werkudoro.

Tidak cukup satu gelar, Pecut kembali bisa mengamankan satu gelar lagi pada sesi selanjutnya. Kini dia bisa mengalahkan Bajak Laut dan Psikopat yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

PECUT BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Sementara pada kategori cendet, belum ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Biduan milik H Izzi dari Kopi Hijau BC menjadi pemenangan pertama di kelas cendet A.

Selanjutnya giliran Kirangan milik Abah Sholeh dari Komodo/Ring Biru yang berhasil mencatatkan namanya di puncak podium di kelas cendet B. Pada sesi yang terakhir, gantian Jacpoot milik Sumbri dari KSF yang menyodok sebagai sang juara di kelas cendet SKM.

Begitu juga dengan kenari DO milik Noval dari Pejuang Raja, dalam dua minggu berturut-turut DO selalu bisa konsisten meraih dua kemenangan dari tiga sesi yang dimainkan olehnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL ARUS MUDIK SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

JOKO UMBARAN PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

CENDET BIDUAN BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 4.

 

CAK MAN MEMBAWA BANYU LANGIT DUDUKI POSISI KEDUA.

 

 

KATA KUNCI: spesial arus mudik skm koblen surabaya ch raja gila mb pecut kenari do

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp