FERRY BERDIKARI. CH BARONGSAI SAPU BERSIH GELAR JUARA

PELANGI FIESTA #1 + DATA JUARA

MB Bisma Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor, CH Barongsai dan Kenari Dolar Borong Juara + DATA JUARA

Ndarboy Genk, pemilik murai batu Bisma berhak membawa pulang satu unit sepeda motor seken setelah meraih podium pertama di kelas Murai Batu Selebrasi. Di kelas lain, cucak hijau Barongsai dan kenari Dolar borong juara.

Menggandeng juri-juri independen berpengalaman, Pelangi Fiesta yang diadakan pada Minggu, 7 Januari 2024 di Wisata Kali Pelangi, Manisrenggo, Klaten berlangsung sukses. Ramainya peserta di event kali ini dapat terlihat dari penuhnya peserta di kelas Murai Batu Ring Selebrasi yang mana 1 unit sepeda motor seken keluar.

 

 

TEDDY. MB BISMA JUARA KELAS MURAI BATU SELEBRASI

 

Penampilan maksimal Bisma di kelas ini berhasil mengantarkan amunisi milik Ndarboy Genk yang dikawal oleh Teddy dan kawan-kawan ini keluar sebagai pemenang. Kembali tampil bagus di kelas Murai Batu Ring Pelangi, Bisma berhasil menduduki peringkat kedua.

Di kelas Murai Batu Ring Tantangan, Slamet milik Ronald Owen Tangerang yang dikawal oleh Rinja keluar sebagai yang terbaik setelah bersaing sengit dengan Marquest Sr (Daris DF). Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Jack Lamer (Uzie Kedip) dan Kali Jimat (Putra Jogja BF).

 

FERRY BERDIKARI. KONDIRI HUJAN, CH BARONGSAI TETAP BANDEL

 

Barongsai, amunisi milik Ferry Berdikari berhasil sapu bersih gelar juara di kelas cucak hijau. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu panjang dan gaya tarung jamtrok ful, Barongsai berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A di kelas Cucak Hijau Prambanan.

Bahkan ketika main dalam kondisi hujan pun Barongsai masih mampu menampilkan aksi terbaiknya dan kembali diganjar koncer A di kelas Cucak Hijau Pelangi. Hasil positif ini merupakan bukti apabila Barongsai memang bandel dan sedang kondisi on. Gaco lain yang sempat mencuri perhatian di even kali ini adalah, Kujira milik Lek Sentot LST yang berhasil meraih juara ketiga.

 

KOMUNITAS KENARI PERBATASAN. RAMAIKAN GELARAN

 

Dibukanya kelas Kenari Komunitas Perbatasan (KKP) membuat laga kelas kenari berlangsung meriah. Tampil gemilang, kenari GKC Pragawan (Semar SF) dan Hammas (Sari Yoki) keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Standar Bebas Komunitas KKP dan Kenari Standar Kecil Komunitas KKP.

Dolar, amunisi andalan Pelita yang dikawal oleh Verry Kalasan dan kawan-kawan berhasil membawa pulang sejumlah podium juara. Tampil maksimal dengan buka tutup rapat dan gaya kekinian di kelas Kenari Standar Bebas Pelangi, Dolar berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

 

VERRY KALASAN. KENARI DOLLAR NYARIS HATRIK

 

Dolar berhasil menggandakan kemenangan setelah tampil oke di kelas Kenari Standar Kecil Selebrasi. Di kelas Kenari Standar Kecil Pelangi, Dolar harus puas di posisi kedua. Dengan kemenangan ini, Very mengisyaratkan akan kembali menurunkan Dolar ke Malioboro Vaganza.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Pelangi Fiesta dan minta maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba. [juls]

 

 

RINJA. MB SLAMET JUARA PERTAMA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

DF KLATEN. MB MARQUEST SR RAIH RUNNER UP KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

LST BF. CH KUJIRA MASUK TIGA BESAR

 

PEMENANG KACER PELANGI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: pelangi fiesta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp