BAMBUNX. KENARI SIDO MUNCUL JUARA 1 DAN 3

SPESIAL INDOOR KENARI G-12 SELTER PULUHWATU KLATEN

Siap Gelar Event Tiap Minggu Legi, KN Sido Muncul Lanjut ke Pelangi Fiesta

Keberhasilan Sido Muncul meraih juara pertama kelas utama Kenari Standar Bebas Selter di Spesial Indoor Kenari G-12 Selter Puluhwatu membuat Bambung Parikesit semakin mantap untuk lanjut ke Pelangi Fiesta minggu depan.

Kenarimania dari berbagai kota memadati Gantangan Selter Puluhwatu pada Minggu, 31 Desember 2023 untuk mengikuti Spesial Indoor Kenari G-12 Selter Puluhwatu. Selain diikuti oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Markun Black ini juga diramaikan oleh pemain Solo, Sukoharjo, Boyolali, dan Jogja.

 

 

MARKUN BLACK DAN JURI SELTER PULUHWATU

 

Menurut rencana, Spesial Indoor Kenari G-12 Selter Puluhwatu akan digelar rutin setiap minggu legi dengan catatan tidak ada event kenari atau event skala besar di Klaten. “Rencananya Spesial Indoor seperti ini akan digelar rutin setiap Minggu Legi. Misalnya ada barengan lomba di Klaten atau event kenari di seputaran Jogja - Solo, mungkin bisa dikompromikan dulu. Kita saling menghargai sajalah,” ungkapnya.

Markun mengakui apabila dengan adanya Selter Puluhwatu ada penambahan jumlah pemain secara signifikan, terutama di daerah Karangnongko dan sekitarnya. “Segmen kita sebenarnya pemain lokal sini, sebagian besar pemain dan gaco baru, jadi untuk ajang pembelajaran,” lanjutnya.

 

SUASANA LOMBA SELTER PULUHWATU

 

Salah satu pendatang baru yang berhasil mencuat namannya di spesialan kali ini adalah Sido Muncul, amunisi milik Bambunx Parikesit yang berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Selter.

Tampil perdana di event indoor, kenari berjenis F1YS ini mampu mencuri perhatian juri dengan kerja ngedur dengan buka tutup rapat dan volume keras. Dengan kemenangan ini, Bambunx siap lanjut ke Pelangi Fiesta yang akan diadakan pada Minggu, 7 Januari 2024. Selain ada kelas Kenari Standar Kecil Selebrasi 24-G dengan hadiah 1 unit motor bekas, ada juga kelas Kenari Komunitas Perbatasan (KKP).

 

GALERI PEMENANG SELTER PULUHWATU

 

Kenari lain yang berhasil naik podium di event kali ini adalah Ridho Ilahi (Anwar), L300 (Heri / Teguh), Lemon (Marwan), Bima (Rizky), dan Marocco (Bedjo). Hal ini menunjukkan seimbang dan meratanya kekuatan di kelas kenari saat ini. [juls]

 

 

BROSUR JOGJA CANARY AWARD 2024

 

BROSUR PELANGI FIESTA

KATA KUNCI: selter puluhwatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp