KENARI DO SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

Kenari DO Hatrik, Cendet Somay Borong Dua Kemenangan

DO milik Noval dari Pejuang Rasa menjadi bintang lapangan dengan menyapu bersih semua kelas kenari pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen Surabaya Kamis, 13 April 2023. Sedangkan cendet Somay milik H Vicky dari Surabaya berhasil menggondol dua kemenangan.

Tampil konsisten dalm tiga sesi yang dilakoninya, kenari DO milik Noval dari Pejuan Rasa pantas dinobatkan sebagai yang terbaik dengan menggondol tiga kemenangan alias hatrik. Langsung menggebrak disesi kenari A, DO bisa mengunci satu kemenangan unggul atas Enak Dek milik Ramdan dari Ho-Ho Canary yang berada di posisi kedua.

 

 

Kembali tampil stabil disesi yang kedua, lagi-lagi DO belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk meraih gelar yang kedua. Tanpa ampun DO bisa mengunci tiga kemenangan alias hatrik ketika tampil di kelas kenari SKM.

Penampilan mencolok juga diperlihatkan oleh cendet Somay milik H Vicky dari Surabaya, kurang beruntung di sesi awal membuat Somay bisa bangkit di kelas cendet B. Berondongan lagu ngeroll tembak berdurasi rapat, Somay bisa mengamankan satu kemenangan pertama unggul atas Gala-Gala dan Teroris.

 

SOMAY BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Mencoba keberuntungan di kelas cendet SKM, tampil paling menonjol diantara beberapa jagoan lainnya. Tanpa ragu dewan juri memberikan 4 bendera merah mutlak buat Somay, sementara Arema gaco baru milik Vino dari Rayap Laut SF berada di posisi runner up sebanyak dua kali.

Pada kategori ekor panjang dan ngentrok mania tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenangnya direbut oleh burung-burung yang berbeda-beda. Murai batu Lentera milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo SF, menjadi jawara sesi pembuka lomba dengan mengalahkan Begundal dan Singo Barong.

 

AREMA DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

Selanjutnya giliran Nogo Sosro milik Wasis dari Sinom 95 SF, yang berhasil mengamankan juara di kelas utama murai batu mengalahkan Iblis milik Andika dari Kalisari dan Sidney milik Fathur dari Suramadu SF yang juga ikutan tampil bagus.

Untuk dua sesi selanjutnya giliran SPC milik H Chandra dari Kumaira Team yang menyegel satu kemenangan di kelas murai batu B, di kelas terakhir Pertamax mlik Basik dari Hura-Hura SF bisa menyodok di puncak podium sebagai sang juara unggul atas Nogo Sosro dan Joker.

 

 

Pocong gaco Abah Nur dari Bahagia SF yang perdana tampil di SKM Koblen tampil dua kali pada sesi murai batu B dan C. Dewi fortuna masih berpihak kepada Bahagia SF yang dimentori oleh Soni dan Komo dan dipimpin langsung oleh Abah Nur.

Posisi empat besar berhasil disabetnya pada penampilan perdananya yang membuat Abah Nur merasa gembira. “Saya mengarahkan Abah Nur untuk bermain di SKM dan Alhamdulillah beliau senang dan siap hadir kembali. Beliau merasa senang meski Pocong masuk posisi empat besar karena burungnya kerja dan mendapatkan apresiasi dari tim juri,” terang Soni.

 

POCONG GACO ABAH NUR TAMPIL PERDANA MASUK 4 BESAR.

 

Begitu juga dengan sesi cucak hijau, Ayo guyu milik MLS dari Surabaya bisa mencatatkan namanya di daftar juara dengan mengalahkan Buldoser milik Sumbri dari Suromadu dan Mat Pelor milik H Ismail dari Husna BF.

Kemudian giliran Avatar milik Candra dari Manyar SF yang menjadi satu-satunya jawara nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua di kelas cucak hijau A dan cucak hijau C.

 

LENTERA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Selanjutnya ada dua nama berbeda yaitu Giga milik Viky dari Komodo SF dan Joker jagoan lawas milik H Sugeng dari Piss Team, yang dinobatkan oleh dewan juri sebagai juara di kelas cucak hijau B dan C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

SPC BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AYO GUYU KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU SKM.

 

AVATAR NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya kenari do cendet somay

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp