CAHYO MATRIK DAN AMIEN MSF. GELAR LOMBA SELALU IKONIK

SUMBER PUCUNG CUP I MALANG

Ajang Silaturahmi, Semua Kelas Los Gantangan

Sebuah even akbar pasca lebaran akan digelar di kota Malang. Konsepnya adalah even Halal Bi Halal dan silaturahmi kicaumania nasional. tak perlu banyak syarat dan ketentuan yang bisa bikin bingung, semua kelas hadiah utuh alias los gantangan.

Penggagasnya, siapa lagi kalau bukan Cahyo Matrik. Kali ini, Cahyo menggandeng Radjawali Indonesia. Seperti even sebelumnya, panitia akan melengkapi gantangan dengan kamera CCTV, dengan demikian setiap kali ada komplain bisa dicek rekamannya. Hal yang cukup baru khususnya di Jawa Timur dan Kota Malang, adalah penerapan garis star agar para peserta tidak saling tunggu.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Kemasan yang ditawarkan sungguh sangat menantang. Kelas utama tiket 500 ribu, hadiah 7 juta + 5 juta terdiri dari kelas murai batu dan cucak hijau. Di bawahnya tiket 250 ribu hadiah 3 juta + 2 juta, tiket 150 ribu hadiah 2 juta + 1 juta, tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta + 500 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 600 ribu + 300 ribu.

Puluhan doorprise menarik mulai sepeda motor, sepeda gunung, elektronik, dan lainnya juga siap menanti Anda. Bahkan juga ada sangkar cungkok bundar untuk anis yang kondisinya masih sangat bagus, seperti baru, sumbangan dari toko burung Favorit. Tentu sangkar seperti ini nilainya sangat tinggi.

 

Pemberian secara rutin seminggu berturut-turut, bisa membuat burung yang macet bisa gacor kembali. Apalagi burung yang sudah mau bunyi, tapi kurang maksi. Moncer-1 akan menjadikannya burung yang memiliki perfoma mantap, lebih juara.

 

Pokoknya, ini lomba memang edisi buat memanjakan peserta, buat bersenang-senang. Namanya saja ajang silaturahmi, mau yang menang atau yang kalah, semua harus bisa bergembira bersama-sama.

Kelas love bird dikelompokkan dalam kelas khusus dengan tiket 150 ribu, 100 ribu, dan 50 ribu. Ini adalah kelas dengan hadiah luar biasa, peserta wajib menggunakan sangkar Ebod. Lihat saja, tiket 150 ribu juara 1, 2, dan 3 hadiahnya 2 juta semua, tiket 100 ribu juara 1, 2, dan 3 hadiah juga sama 1,2 juta semua, serta tiket 50 ribu juara 1, 2, dan 3 hadiahnya 700 ribu semua.

Ingin “pesan” nomor gantangan? Coba saja kalau bisa. “Ha ha ha, jangankan Anda, saya saja yang ketua panitia seandainya pengin pesan nomor  gantangan tetap tidak bisa. Lha tiket pakai gesek, kami pesan dari luar kota, yang dari sananya sudah dikopyok, bagaimana bisa. Tapi kalau penasaran dan pengin mencoba ya silakan saja dibuktikan,” tandas Cahyo.

 

BROSUR SUMBER PUCUNG CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: cahyo matrik sumber pucung cup 1 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp