MC AMIN BERSAMA MB MASCOT DAN TROPI PIALA KETUA SMM

PIALA KETUA SMM, #3

Kurang Hoki di Kelas Ketua SMM, MB Mascot Revans di Kelas Bermanfaat

Mascot, burung milik Cahyo Matrik dari Arema Malang cukup disegani. Burung dari hasil kebun sendiri ini sudah kerap menjuarai event-event bergengsi tanah air, lintas blok dan lintas EO, termasuk di SMM.

Mascot memang jarang  turun, tapi sekali turun sering langsung mengobok-obok event yang diikuti. Di Piala Pasundan, nyaris merebut juara 1 kelas utama berhadiah mobil, hanya kalah satu bendera saja.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Event lain yang melesatkan namanya, Piala Candi Prambanan (RI, 8/9) juara 1 kelas utama, Blitar Vaganza (NZR, 26/9) kembali merebut juara 1. Di SMM juga pernah turun dan memborong juara 1, 3, dan 3 saat yang jadi host adalah Wahyu Polda pada 10 Oktober 2021.

Berlanjut ke Special Gantangan Sultan (20-10-21) meraih juara 1 dan 1. Eksistensi Mascot masih terus berlanjut di Kopdar SKN 6 (31-10-21). hasilnya nyaris hatrik, juara  2, 1, dan 1.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Saat ini, Mascot berusia 4 tahun, bisa dibilang masih dalam usia emas. Amin, kepercayaan mas Cahyo mengaku sangat paham umur Mascot, sebab ini adalah burung hasil tangkaran sendiri.

“Penjantannya burung mantan juara milik mas Cahyo juga, Garuda Sakti. Ibunya burung hibah dari mas Ari Sri Bintang Lampung,” jelas Amin.

 

AMIN, TERIMA TROPI DAN HADIAH LAIN DARI PANITIA

 

Terakhir turun sebelum Piala Ketua SMM adalah di Special Gantangan Sultan, merebut juara 1 di kelas utama. “Terus sengaja kita istirahatkan untuk menghadapi laga akbar dan sangat spesial ini. Secara umum, Mascot memang kita jaga betul makanya lombanya memang terhitung jarang. Kalau eventnya tidak benar-benar ok dan burung tidak benar-benar dalam kondisi siap, kita tidak turun.”

Mascot juga turun di kelas utama tiket 22 juta. “Kurang hoki, ya kita terima saja. Secara kita dari luar burung memang kerja, tapi juri yang di dalam dan lebih dekat tentu lebih paham. Kita tetap percaya dan sepenuhnya hormat dengan profesionalisme para juri yang bertugas,” imbuh Amin.

 

 

4 orang juri yang bertugas benar-benar bebas dari intervensi siapa pun. Selama jalannya penilaian tidak ada orang yang boleh berada di dalam pagar, jangankan peserta, media, semua jajaran panitia dan pengurus pun tetap hanya boleh memantau dari luar pagar.

“Salut sekali dengan model yang beginian. Perumusan atau penghitungan ajuan para juri juga dilakukan dengan terbuka di papan besar, kita semua bisa melihatnya,” tambah Amin lagi.

 

 

Akhirnya, Mascot mampu menunjukkan yang terbaik dan melakukan revans di kelas Bermanfaat, tiket 5,5 juta. “Bersyukur, bahagia, puas sekali akhirnya di kelas ini bisa meraih juara 1. Semakin lengkap prestasi yang diraih Mascot di event-event akbar lintas blok dan lintas EO.”

Sebagai peramu sekaligus pemandu yang dipercaya Cahyo Matrix, Amin berkeyakinan Mascot bakal semakin eksis dan stabil di usianya yang semakin matang. “Setelah ini istirahat dulu, ada bulu sulam yang tumbuh atau ngrebung.”

Piala Ketua SMM, benar-benar sangat menyita perhatian kicaumania. Tiket utamanya yang berbandrol 22 juta, bagi sebagian orang dianggap tidak masuk akal, ternyata langsung habis dalam kurun tak sampai 30 menit setelah brosur dipublish.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sampai dengan hari H (12/12) ini adalah tiket lomba burung termahal sepanjang sejarah lomba burung, dan kemudian menjadi semacam inspirasi bagi EO lain untuk membuka kelas-kelas dengan harga tiket yang lebih mahal lagi.

Sebelumnya, beragam gebrakan SMM juga banyak diadopsi oleh banyak EO, misalnya model Piala yang bertemakan replika murai batu sedang beraksi, format gantangan yang rapih dan megah dengan digelar karpet sebagai alas, hingga cara perumusan/penghitungan ajuan juri dengan papan besar yang bisa dilihat semua orang.

 

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

 Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA KETUA SMM, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

KATA KUNCI: piala ketua smm murai batu mascot cahyo matrik arema malang mc amin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp