DEDY TEBU BALAP BERSAMA ROMBONGAN SUDAH MERAPAT DI MALANG

SUMBER PUCUNG CUP 1 MALANG

Para Gacoan Top Jember Sudah Berlabuh di Kota

Even akbar Sumber Pucung Cup 1 Malang yang akan di gelar besok (8/7) di Men Armed 1, Jalan Panglima Sudirman Malang, memang menjadi even yang paling bergengsi dan menjadi titik temu kicaumania dari berbagai penjuru. Selain tropi Apel berbahan Kristal yang tentunya menjadi rebutan untuk dikoleksi, hadiah tanpa potongan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania.

Tak hanya tropi dan hadiahnya yang akan memanjakan kicaumania, panitia juga menyediakan doorprize utama sepeda motor dan banyak doorprize menarik yang lainnya. “Pokoknya besok kami akan memberikan yang terbaik untuk kicaumania,” ujar Cahyo Matrik selaku panitia.

 

 

FARID FRANC DAN MOVISTAR SAAT MENYAPU BERSIH DI GELARAN M1 SUBDENPOM BC

 

Seperti halnya Dedy Tebu Balap dari Jember, yang sudah jauh-jauh hari meyiapkan gacoannya untuk berlaga di Even ini. Membawa beberapa gacoannya yang memang sudah teruji kualitasnya di berbagai gelaran, Dedy sangat optimis bisa memboyong tropi untuk Ia pajang di lemari tropinya. “Semoga saja besok para gacoan bisa tampil maksimal, karena tadi waktu perjalanan terhambat macet,” ujarnya saat ditemui di salah satu penginapan di kota Malang.

Gaco yang Ia bawa memang sudah sering meraih prestasi di gelaran akbar. Di kelas murai batu, Dedy kali ini menurunkan Kalagondang, Raja Badik dan Sarip. di kelas kacer, ada gudang Peluru yang menjadi daya gempur timnya. Sedangkan di kelas cucak hijau, Recoba dan Tomcat juga siap untuk berlaga. Ada juga di kelas love bird, Dedy kali ini mendatangkan love bird fenomenalnya yaitu Vampire dan Gading. Di kelas Paud ada Pesona.

 

 

Selain itu Dedy juga membawa temannya yang juga dari Jember, yaitu Farid Franc yang tak lain pemilik dari love bird Movistar yang pada beberapa bulan ini merajai di kota Jember. Movistar yang di gelaran M1 Subdenpom BC menyapu bersih juara 1 sebanyak 5 kali, kini juga siap unjuk gigi di kota Malang. “Kondisi Movistar saat ini sedang On Fire. Semoga besok bisa tampil semaksimal mungkin,” pungkas Farid yang kali ini datang dengan rombongan terpisah dengan Dedy TB.

Roni 77 juga terlihat dikota Malang, membawa murai batu andalannya yang sedang naik daun di kota Jember yaitu Raja 77, Roni juga sangat optimis bisa memboyong kemenangan. “Ini even perdana bagi Raja 77. Saya yakin bisa membawa hasil positif kalau Raja 77 tampil maksimal besok,” pungkasnya.

 

MB RAJA 77 SIAP MEMBAWA TROPI APEL KRISTAL

 

Untuk arena, sudah terlihat 100% siap untuk dijadikan arena perang burung-burung papan atas. Dan gelaran ini akan dipandu oleh MC kondang Samuri, yang pastinya akan memberi kemeriahan sepanjang perlombaan. Bagi kicaumania yang akan mengikuti gelaran Sumber Pucung Cup 1 Malang, jangan sampai terlambat karena gelaran akan dimulai tepat pukul 10.00 WIB.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

SAMURI MC AKAN MEMERIAHKAN JALANNYA LOMBA

KATA KUNCI: sumber pucung cup cahyo matrik samuri raja 77 farid franc dedi tebu balap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp