PIALA SUMBER PUCUNG MALANG, LOVE BIRD SANGKAR BEBAS

STOPPRES PIALA SUMBER PUCUNG MALANG

Semua Kelas Love Bird Sangkar Bebas

Piala Sumber Pucung Malang yang digelar Radjawali Indonesia pada 8 Juli yang akan datang, mengubah sebagian aturan, yaitu pada kelas love bird. Awalnya wajib sangkar Ebod seri Piala Dunia, diubah menjadi sangkar bebas, ada bonus bila memakai Ebod seri Piala Dunia.

Menurut panitia, perubahan ini atas permintaan banyak calon peserta love bird. “Demi kemudahan dan memperluas partisipasi peserta, semua love bird mania bisa mengikuti Sumber Pucung Cup dengan sangkar apa saja yang sudah dimiliki. Tetapi bila sudah memiliki sangkar Ebod seri Piala Dunia, sebaiknya dipakai saja, akan mendapatkan tambahan hadiah atau bonus,” ujar Amin MSF, salah satu panitia.

 

 

TROPI PIALA SUMBER PUCUNG MALANG

 

Hingga berita ini diturunkan, antusiasme para peserta mengikuti gelaran ini sangat besar. Tak hanya dari Jawa Timur saja, banyak juga calon peserta dari blok barat dan blok tengah, bahkan juga dari luar pulau Jawa.

Cahyo Matrik selalu penggagas dan penanggung jawab lomba benar-benar ingin memanjakan para peserta, dengan menyiapkan kemasan sebagus mungkin, semewah mungkin, dan punya prestise serta membanggakan bagi para peserta.

“Kemasan hadiah berupa uang pembinaan yang sangat menarik, semua kelas hadiah los gantangan atau utuh tanpa potongan berapa pun peserta, juga disiapkan tropi yang benar-benar mewah, dengan tema buah apel yang terbuat dari bahan kristal. Panitia juga menyediakan doorprize menarik mulai sepeda motor,” imbuh Amin.

 

HOKKY KARFEED SALATIGA. SIAP MELAWAT KE PIALA SUMBER PUCUNG

 

Tiket sistem gesek, yang nomornya sejak dari si pembuat tiket sudah diacak/dikocok, sehingga panitia pun tidak ada yang tahu nomornya. Jadi, dipastikan siapa pun tidak ada yang bisa mengatur-atur nomor gantangan. Selaput penutup nomornya juga canggih, tidak bisa diterawang dengan cahaya, begitu dibuka juga langsung rusak, tidak bisa ditutup lagi.

Anda pun tak perlu meragukan kemampuan dan integritas para juri dari Radjawali Indonesia di bawah komando langsung Panglima RI Sofyan Juandi. RI dianggap menjadi pelopor dan terdepan dalam hal menilai love bird secara seksama dan fairplay.

Bagi yang mau pesan tiket, silakan cek brosur dan jadwalnya. Ada tambahan kelas Sogon A dan B di kelas Gunung Kawi, di jadwal sudah dimasukkan.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA PIALA SUMBER PUCUNG, KLIK DI SINI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

JADWAL PIALA SUMBER PUCUNG

KATA KUNCI: sumber pucung semua kelas love bird sangkar bebas tambahan hadiah bila memakai sangkar ebod seri piala duni cahyo matrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp