HABIB (KIRI) DAN GACONYA PACHENKO BERSINAR DI KELAS LOVE BIRD.

SUMBER PUCUNG CUP I MALANG #6

Pachenko dari Solo Bersinar di Kelas Love Bird dan Ini Rahasianya?

Pachenko bersinar pada even Sumber Pucung Cup I di kelas love bird dengan merebut 5 gelar, tiga diantaranya menjadi juara pertama, sekali juara 2 dan menempati posisi ke tujuh. Pengen tahu rahasianya?

Perang bintang terjadi di kelas love bird dewasa, nama-nama handal burung paruh bengkok seperti Kustono, Hokky Chan, Slamet, Kuntet, Putri Dewi, hingga Movistar bertarung menjadi yang terbaik. Pachenko milik Habib dari Nismara SF Solo ikutan bersaing dengan merebut 3 kali juara pertama alias hatrik.

 

 

PACHENKO SUKSES MEMBAWA PULANG 5 GELARA JUARA.

 

Munculnya Pachenko dengan merebut hatrik juara pertama serta sekali juara 2 dan menempati posisi ke tujuh menjadi pertanyaan kekekmania Jawa Timur. Bahkan raihan prestasinya mengalahkan love bird mapan seperti Kustono dan Hokky Chan.

Pachenko adalah gaco anyar milik Habib yang ingin terus menambah jam terbang pada even-even besar dengan tidak mematok juara. “Ini adalah burung baru dan saya akan terus mencobanya untuk turun pada even-even besar karena punya modal ngekek panjang-panjang,” buka Habib.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Karakter fighter menjadi ciri khas dari gaco-gaco Nismara SF dan rata-rata hasil cetakkanya selalu mempunyai style fighter. “Pachenko adalah burung yang fighter banget, tapi kok saya kaget dan gak tahu kalau dia tampil hampir konslet pada even Sumber Pucung Cup I,” jelas Habib.

Selain mencoba keberuntungan turun di Malang yang jauh dari kampung halaman, Habib juga ingin mencari setingan yang pas untuk Pachenko dan berencana untuk turun pada even kolosal atau piala dunianya lomba burung berkicau yaitu Piala Raja pada 23 September 2018 mendatang.

 

 

Habib membeberkan rahasia rawatan harian Pachenko kepada burungnews seusai lomba. Pachenko sama seperti gaco lainnya yang tidak perlu perawatan khusus, setiap pagi wajib diembunkan mulai pukul 3-4 pagi hingga pukul 9. “Pengembunan ini wajib dilakukan pada semua gaco saya termasuk Pachenko,” bebernya.

Untuk mandi, Habib memanjakan Pachenko untuk bermain air sendiri tanpa harus kena semprot air dari spray. “Kalau mandi Pachenko mintanya mandi sendiri dan itu tidak tentu jam-nya, makanya saya berikan cepuk untuk mandi sendiri,” tambah Habib.

 

PACHENKO USAI MENJUARAI KELAS LOVE BIRD A BIO DROP.

 

Pakan harian, Habib memberikan milet polos setiap harinya serta menambahkan EF jagung setiap 2 hari sekali. “Pada hari H saya tambahkan extra fooding berupa kangkung dan dua sesi sebelum main saya semprot kabut sebanyak dua kali,” ungkapnya.

Kunci sukses lainnya adalah, pada H-1 Pachenko disendirikan dan jauh gaco lainnya. “Sehari sebelum lomba, Pachenko saya ungsikan jauh dari teman-temannya dan wajib full kerodong seharian,” pungkasnya.

 

DATA JUARA SUMBER PUCUNG CUP I, DATA JUARA SUMBER PUCUNG CUP I, Kelas Kenari, Branjangan, Tledekan, Hwamei, Kolibri, Sogon, dan Love Bird, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sumber pucung cup i malang sumber pucung malang radjawali indonesia nismara sf solo pachenko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp