CH STROOM DAN PAUD BONAR BERI H ULUM MR KUNAM KEMENANGAN

SUMBER PUCUNG CUP 1 MALANG #4

CH Stroom dan Gemilang Bawa Pulang Tropi Kristal, AM Gempar dan Gopal Kembali Moncer

Cucak Hijau Stroom milik H. Ulum Mr Kunam Malang, berhasil meraih kemenangan ganda setelah menyuguhkan penampilan memukau di kelas Kidul Pasar dan Suko. Sedangkan cucak hijau Gemilang andalan Mr. Jojo dari Gemilang SF Lumajang, sukses membawa pulang 2 tropi Apel berbahan Kristal saat turun di kelas Kampung Dayak dan Kidul Pasar. Di kelas anis merah, Bhayu Hercules kembali sukses mengantarkan Gopal dan Gempar menyabet emas.

H Ulum Mr Kunam membuka senyum lebarnya, setelah cucak hijau Stroom miliknya menjadi kampiun di dua kelas yang Ia ikuti. Raihan itu diperoleh, setelah Stroom tampil maksimal dengan memuntahkan variasi lagu selera juri yang dipadu dengan gaya trokbul sampai badannya bergetar dari awal sampai akhir penjurian. Dari segi volume, Stroom membuka paruhnya lebar-lebar sehingga sangat lantang terdengar dari luar pagar arena.

 

 

 

JOJO GIRANG, CH GEMILANG MEMBERINYA 2 TROPI APEL KRISTAL YANG IA DAMBAKAN

 

Berkat aksi memukau dari Stroom, H. Ulum berhasil mencuri 1 tropi Apel Kristal untuk Ia koleksi. Tropi itu diperoleh saat Stroom berlaga di kelas Kidul Pasar. “Alhamdulillah, sebagai tuan rumah, Stroom tidak bikin malu saya,” pungkas H. Ulum yang memberi sinyal akan kembali menurunkan Stroom di gelaran Piala Probolinggo 22 Juli mendatang.

Selain lewat Stroom, H. Ulum juga menyabet kemenangan di kelas paud lewat gaco yang baru Ia take over di gelaran ini. Love bird belia yang Ia beri nama Bonar ini, tampil lecek melepas kekean panjangnya yang sulit terkejar oleh para kompetitornya. Alhasil Bonar meraih beberapa kemenangan, diantaranya juara 1 di kelas Bio Drop A, juara 2 Bio Konslet B, juara 6 Bio Konslet A, dan juara 8 Bio Drop B. “Love bird ini memang sudah lama dalam pantauan saya,” jelas pria yang murah senyum ini.

 

 

Mr. Jojo dari Gemilang SF Lumajang yang membawa cucak hijau andalannya yaitu Gemilang, juga sukses membawa pulang tropi Apel Kristal yang Ia dambakan. Tak hanya satu, 2 tropi Apel Kristal berhasil Gemilang persembahkan untuk Mr. Jojo. Tropi itu di raih setelah Gemilang tampil memukau di kelas Dayak dan Kidul Pasar, dimana kedua kelas ini adalah kelas yang berbandrol mahal.

Cucak hijau yang sudah menemaninya selama 5 tahun ini, tampil gencar melepas  tembakan kapas tembak dan gereja tarung yang divariasikan dengan isian lagu roll burung-burung kecil sperti sogon, konin. Gemilang manjadi runner up dan harus mengakui ketangguhan Grojokan Sewu saat berua di kelas Kampung dayak. Di kelas Kidul Pasar, Giliran Stroom milik H Ulum yang memaksa Gemilang kembali menempati posisi runner up.

 

CH GEMILANG DUA KALI RAIH RUNNER UP DAN BAWA 2 PIALA APEL KRISTAL

 

“Cukup puas dengan aksi Gemilang meski tidak menjadi juara 1, karena tadi lawannya memang tangguh-tangguh. Niatnya memang hanya turun di dua kelas, karena anak saya dirumah ingin sekali mengoleksi tropi mewah ini,” ujar Mr. Jojo yang namanya dulu melejit dengan gacoan anis merahnya yang bernama Sia Sia di era 2000an.

Prestasi emas kembali dibawa pulang Bayu Hercules saat mengawal anis merah Gopal dan Gempar. Kedua anis merah yang ditukanginya ini, berhasil tampil cemerlang ditengah gempuran anis merah papan atas yang menjadi satu titik di gelaran Sumber Pucung Cup 1 Malang.

Gopal yang pada 1 Juli 2018 menyabet juara 1,2 dan 4 di gelaran Kapolres Gianyar Cup 3, kali ini berhasil menyabet juara 1 di kelas  Kidul Pasar disisa tenaganya. Anis merah milik Taksu Bali ini, tampil negen dengan gaya teler lama yang hiper. Lagunya yang didominasi dengan besetan-besetan kasar ditunjang volume cadas, membuat Gopal dipilih menjadi kampiun di kelas paling mahal untuk anis merah.

 

BAYU HERCULES SUKSES KAWAL AM GOPAL DAN GEMPAR

 

Sedangkan Gempar milik Wayan Jimbaran Sticker Bali yang pada Kapolres Gianyar Cup 3 meraih juara 2 dan 7, pada kesempatan ini mampu bertengger di podium pucak saat berlaga di kelas Pakel. Memiliki pembawaan lagu yang sama tapi gaya yang berbeda dengan Gopal, Gempar menghipnotis pengadil lapangan dengan gaya teler doyongnya.

“Ini pertarungan yang benar-benar sengit, nyaris di semua kelas anis merah full peserta. Alhamdulillah, Gopal dan Gempar masih mampu bersaing,” pungkas Bayu Hercules sang mekanik. Bayu menuturkan akan kembali mengawal Gopal dan Gempar, untuk berlaga di even Kick Of Piala Presiden Jokowi 2019 pada 15 Juli mendatang di Denpasar Bali.

 

Ingat prestasi, ingat  MONCER1, dari  Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MR SAMSUL DARI PBI IKUT HADIR DAN MEMBERI DUKUNGAN DALAM GELARAN RI

 

THE COPET SF SOLO BAWA PULANG DOORPRIZE UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR

KATA KUNCI: sumber pucung cup the copet sf gempar gopal gemilang stroom cahyo matrik samsul pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp