LB KOBOI DAN PAUD NAKULA, MILIK DON SOEBI TERBAIK

SULTAN CUP 1 TABALONG, KALSEL

Kacer Lapindo Hatrik, Koboy Bersinar, Mining Munyak BC dan KS SF Juara Umum

Kacer Lapindo menjadi satu-satunya jago yang sukses mencetak hatrik di even Sultan Cup 1, Minggu 1 September 2019. Di kelas love bird Koboy bersinar dinobatkan sebagai terbaik. Sedangkan Mining Munyak BC dan KS SF keluar sebagai juara umum.

Bertempat di gantangan KTB Mabu'un, Tabalong, Kalimantan Selatan, even yang digawangi Mr. Rahman dari Sultan SF ini berlangsung sukses, semarak, dan tertib. Antusiasme para peserta yang hadir dari berbagai daerah di Kalimantan benar-benar luar biasa, mulai Kaltim, Kalteng, dan Kalsel.

 

 

PANITIA SULTAN CUP 1 FOTO BERSAMA SESEPUH PERBURUNGAN, SEKALIGUS ANGGOTA DPRD TABALONG, KALSEL H. MUSTAFA

 

Antusiasme juga terlihat dari kehadiran para pemain tuan rumah yang memiliki jago-jago papan atas, di antaranya H. Robi Satria Muda BC pemilik duet maut love bird Borne dan Arjuna, meski kedua gaco ini sedang touring ke pulau Jawa. Kemudian H. Mustofa Ketua NZR Indonesia, Don Soebi punggawa Meratus BC, Gusti Adelian, H. Yanto, Mr. Ouzans dan masih banyak lainnya.

Don Soebi, terlihat sumringah setelah jago-jago terbaiknya berhasil memborong sejumlah gelar juara. Bahkan dua gaco andalannya sukses meraih gelar terbaik, masing-masing love bird Koboy di kelas dewasa dan Nakula di kelas balibu.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Dari awal laga Koboy sudah menunjukan kualitasnya dan patut diwaspadai rival-rivalnya. Dari tiga kali penampilannya gaco langganan juara lintas EO ini sukses raih podium 1, 2, 1. Alhasil dinobatkan sebagai terbaik, meski sempat mendapat rival tangguh lainnya, diantaranya TNT dan Lala.

Di kelas murai batu Borneo terdapat nama Eksis dari Tuan SF Tanjung. Tampil maksi dengan tonjolan kenarian, love bird, hingga celilinan, beberapa kali menjadi pusat perhatian. Adapun gaco langganan juara di seputaran Banua Enam Kalsel, ini berhasil mengunci gelar terbaik dengan koleksi juara 1, 1, 3, 1.

 

KACER LAPINDO MILIK SYAFI'I CETAK HATRIK

 

Khusus di kelas Kacer panitia memanjakan peserta dengan bonus 1 juta rupiah bagi siapa saja yang sukses meraih gelar terbaik. Yang beruntung kali ini tak lain adalah Lapindo, jago milik Syafi'I dari KS SF.

Dengan torehan hatrik, alias tiga kali juara 1. Alhasil menyabet gelar terbaik, dan sekaligus berhak mendapatkan bonus dari pihak panitia. Prestasi ini makin melengkapi gelar terbaik yang diraihnya, setelah pekan lalu juga menjadi yang terbaik di even bergengsi Bupati Balangan Cup.

Selanjutnya di kelas cucak hijau Pasopati milik Tuan KS Tanjung juga sukses membawa pulang tropi terbaik. Setelah bertarung dengan rival-rival beratnya di even bergengsi kali ini. Tampil jamtrok (jambul ngentrok) gaco itu rajin bunyi dengan mengeluarkan beragam varian isian, seperti love bird, kenari, kapas tembak hingga gereja tarung. Tak hayal tiga kali berhasil mendapatkan bendera koncer A dari juri.

 

Anda wajib memiliki cenderamata yang satu ini. Paling berkualitas dan pasti prestise. benar-benar LIMITED EDITION. Bisa dipesan sekarang untuk memastikan bisa kebagian. CP:  0852.5863.4229.

 

Suksesnya gelaran Sultan Cup sendiri tak lepas dari dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari perusahan roti Sabrina dari Batu Kajang Kaltim dan telah memiliki berbagai cabang di Kaltim dan Kalsel.

"Kami selaku panitia mengucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran kali pertama ini. Terima kasih dan mohon maaf bila ada salah dan khilaf, sampai ketemu di even-even berikutnya," kata Mr. Rahman, selaku Ketua Panitia pada even Sultan Cup 1.

 

DATA JUARA SULTAN CUP 1 TABALONG, LIHAT DI SINI

 

CH PASOPATI MILIK TUAN KS TERBAIK

 

GUSTI ADELIAN SIAP MERAMAIKAN PERBURUNGAN DI KALSEL

 

H. ROBI (TENGAH) PEMILIK LB BORNE DAN ARJUNA SAAT DI SULTAN CUP 1

 

Terbuat dari bahan terpilih, diformulasi dengan teknologi mutakhir. Seberapa bagus hasil akhirnya? Coba dan buktikan sendiri. Lihat dan bandingkan kotorannya, apakah lebih kecil dari sebelumnya. Perhatikan juga perilaku burung selama beberapa hari ke depan, apakah terlihat lebih lincah dan bersemangat... Kalau semua itu tidak terbukti, Anda tidak perlu melanjutkannya.

 

KS SF TANJUNG DINOBATKAN JUARA UMUM PERORANGAN

 

MINING MUNYAK BC JUARA UMUM TIM

 

MR. RAHMAN, KETUA PELAKSANA SUKSES MENGAWAL SULTAN CUP 1

 

KATA KUNCI: don subi sultan cup 1 tabalong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp