DIDIN LAPENDOS. KACER WIRO SABLENG MENANG NYERI

SRAGEN CUP #3

Bimo Suci dan Wiro Sableng Nyeri, Diva Jazz Tampil Oke

 

 

 

Penampilan memukau murai batu Bimo Suci dan kacer Wiro Sableng mengantarkan keduanya meraih dua kali podium pertama alias nyeri di Sragen Cup I. Di kelas cucak hijau, penampilan apik cucak hijau Diva Jazz mengantarkan gaco andalan Mr. Black ini meraih podium pertama kelas utama.

Mempunyai suara lantang dan menonjol, murai batu Bimo Suci keluar sebagai pemenang di kelas Bupati setelah bersaing sengit dengan Pancang dan Maestro. Gaco milik Joko Plitut SF ini kembali menggandakan kemenangan setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Sragen Asri.

 

JOKO. BIMA SUCI MENANG NYERI

 

Meski menghadapi gaco-gaco dari luar kota, Bimo Suci mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Volume tembus nan dahsyat Bimo Suci mampu menghipnotis juri sehingga diganjar bendera koncer A mutlak.

Den Bagus, gaco andalan Ahmad Makasar SF berhasil meraih posisi runner up di kelas utama Sragen Asri setelah menempel ketat Bimo Suci dari awal sampai akhir lomba. Meski gagal menjadi kampiun, Ia mengaku puas dengan gaconya mampu meraih prestasi di tanah jawa.

 

MAKASAR SF. MB DEN BAGUS RUNNER UP

 

Penampilan tak kalah memukau ditunjukkan oleh kacer Wiro Sableng andalan Didin Lapendos yang berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Bermaterikan isian greja, srindit, dan rambatan, Wiro Sableng tampil nagen dengan aksi ngerol panjang nyaris tanpa jeda.

Dikenal sebagai kacer papan atas di wilayah Jawa Timur bagian barat, berbagai prestasi telah diraih oleh Wiro. Terakhir di Bupati Cup Ngawi, Wiro Sableng berhasil finish di urutan pertama dan kedua. Minggu depan, Wiro Sableng akan diturunkan ke Anniversary Sejati BC Ponorogo dan Tirto Nirmolo Cup Ngawi.

 

DIDIN LAPENDOS. KACER WIRO SABLENG NYERI

 

Diva Jazz, gaco milik Mr. Black berhasil meraih podium pertama di kelas utama Sragen Asri setelah tampil oke dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul dari awal sampai akhir lomba. Begal dan Senator berhasil menjadi yang terbaik di kelas Bupati dan Wakil Bupati.

Selain menjadi pertemuan kicaumania blok tengah dan timur, ramainya kelas ocehan di Sragen Cup membuktikan apabila kelas ocehan masih memiliki banyak penggemar. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini.

 

PANITIA SRAGEN CUP I

 

Di akhir lomba, Iwan Sanubari mengingatkan bila rangkaian lomba yang digelar oleh BnR Solo Raya akhir-akhir ini merupakan salah satu bagian Road To Solo Raya Cup II yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

“Solo Raya Cup II sudah didepan mata, silahkan siapkan gaco-gaco terbaik Anda. Semoga Solo Raya Cup II akan sesukses tahun lalu dimana hampir semua kelas full peserta,” pungkasnya.

 

DATA JUARA SRAGEN CUP, MINGGGU 22 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

WIRO SABLENG IN ACTION

 

HH BIRD. KIBARKAN BENDERA SUKOHARJO BERSATU

 

JUARA CUCAK HIJAU BUPATI

 

KONIN MANIA RAMAIKAN GELARAN

 

KATA KUNCI: sragen cup bimo suci wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp