CKM SF. MB SALDO MENANGI KELAS UTAMA

WIRO SABLENG CUP 3 MADIUN, #2

MB Saldo dan Kacer Dewa Ruci Cetak Doube Winner, Kacer Merapi Tampil Menjanjikan

Menurunkan amunisi-amunisi andalannya seperti murai batu Saldo, kacer Dewa Ruci, dan kacer Merapi, Dwi Sampit CKM SF berhasil memborong banyak gelar juara di Wiro Sableng Cup 3 Madiun. Aksi borong juara ini makin memantapkan langkah CKM SF melawat ke Solo Fair Factor.

Dikenal sebagai salah satu kolektor burung jawara, sepak terjang dan petualangan Dwi Sampit CKM SF di Tanah Jawa memang sudah tak diragukan lagi. Berbagai lomba bergengsi, lintas EO, lintas provinsi sudah dilakoni oleh gaco-gaco milik Dwi Sampit yang dipercayakan pada Panji dan kawan-kawan.

 

 

 

Melawat ke Madiun Kota Pendekar guna mengikuti Wiro Sableng Cup 3, CKM SF membawa tiga amunisi yakni murai batu Saldo, kacer Dewa Ruci, dan kacer Merapi. Secara kualitas, Saldo dan Dewa Ruci sudah teruji di berbagai event nasional. Ketika dalam kondisi top performnya, keduanya menjadi momok untuk gaco-gaco mapan lain.

Saldo, salah satu amunisi andalan CKM SF berhasil meraih kemenangan di kelas utama Murai Batu Wiro Sableng setelah bersaing dengan Genji dan Golden Jet. Tampil gahar dengan membawakan lagu rancak, Saldo tak terbendung oleh lawan-lawannya. Materi lagunya variatif, powernya dahsyat, durasi kerjanya pun utuh dan nutup.

Kembali tampil maksi di kelas Murai Batu Hitam Putih, murai batu ekor putih ini berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Dikepung oleh gaco-gaco hebat dari Jateng dan Jatim, Saldo tak gentar dan justru berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya.

 

CKM SF. SUKSES DI KELAS KACER BERSAMA DEWA RUCI DAN MERAPI

 

Aksi borong juara juga dilakukan oleh Dewa Ruci, amunisi milik CKM SF yang sudah malang melintang ke berbagai event di tanah air. Meski perfomanya naik turun dari lima kelas yang diikuti, Dewa Ruci berhasil meraih juara 1, 1, dan 3 di kelas kacer. Kurang beruntung di kelas utama, Dewa Ruci berhasil memenangi podium pertama kelas Kacer Hitam Putih dan Kacer Jatim Sukses.

Penampilan tak kalah ciamik ditunjukkan oleh kacer Merapi, amunisi baru CKM SF. Membawakan materi lagu ngerol nembak, Merapi tampil mewah dengan gaya buka ekor full seperti kipas. Meski kadang kerja maksimal, kadang kurang, Merapi telah menunjukkan potensinya sebagai calon jawara di kelas kacer. Di event ini, Merapi menempati posisi keempat di kelas Kacer KWK Sangkar dan posisi ketiga di kelas Kacer Hitam Putih.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Keberhasilan Saldo, Dewa Ruci, dan Merapi memborong sejumlah juara di event ini sekaligus mengantar Duta Danjen Kopassus dan Bunda Putra Putri SF keluar sebagai juara umum. On firenya amunisi-amunisi CKM SF membuat mereka mulai membidik sejumlah gelaran bergengsi seperti Solo Fair Factor dan Piala Jendral Soedirman.

 

DATA JUARA WIRO SABLENG CUP 3, KLIK DISINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: wiro sableng cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp