DUAL KACER JENDRAL DAN NEW WIRO SABLENG

DPRD CUP I WONOGIRI, #3

Kacer Jendral dan New Wiro Sableng Saling Mengalahkan, Ohara Borong Juara

DPRD Cup I Wonogiri menjadi saksi pertarungan hebat antara kacer Jendral (Dwi Sampit) dan New Wiro Sableng (H. Yayuk SMA Taruna). Tampil dominan dan menonjol dengan senjata andalan masing-masing, keduanya saling mengalahkan satu sama lain di dua kelas yang berbeda.

Ketika kelas kacer akhir-akhir ini sepi di event-event Solo Raya, DPRD Cup I Wonogiri justru dibanjiri oleh kacer-kacer berkualitas dari berbagai kota. Tak hanya gaco-gaco lokal, even kali ini juga diikuti oleh gaco dari Jogja, Klaten, Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Madiun, Magetan, Ponorogo, dan Pacitan.

 

 

SUASANA KELAS KACER DI DPRD CUP I WONOGIRI

 

Kehadiran gaco-gaco hebat dari berbagai kota ini pun tak pelak membuat aura lomba semakin memanas dan menegangkan. Bahkan, di kelas Kacer Anggota Dewan yang merupakan sesi pembuka pun, sejumlah pemain sudah melakukan protes keras karena merasa gacoannya kurang terpantau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satunya adalah Didin Lapendos, kacermania asal Madiun yang membawa kacer New Wiro Sableng milik H. Yayuk SMA Taruna. Meski New Wiro Sableng berhasil menduduki peringkat kedua di kelas ini, Ia merasa ada juri yang kurang fokus sehingga amunisi yang dikawalnya tidak diberikan ajuan. “Kok iso lho, ana juri le nggak nemu manukku. Materi lagu, volume, durasi kerja wani diadu. Tulung juri le tugas kelas kacer le bener-bener mampu,” tandasnya.

 

KRU DWI SAMPIT. KACER JENDRAL JUARA KELAS KACER ANGGOTA DEWAN

 

Di kelas ini, gaco yang terlihat paling menonjol kinerjanya adalah Jendral, amunisi milik Dwi Sampit yang berada di Gantangan 37. Kerja dari awal dengan gaya nyeklek, Jendral tampil apik dengan membawakan materi lagu rancak dan terus menerus nyaris tanpa jeda. Secara pembawaan lagu dan speed, kacer yang dikawal Dicko Jogja ini memang terlihat lebih unggul.

Perlawanan luar biasa memang dilakukan oleh New Wiro Sableng di pertengahan sampai akhir penilaian dengan membawakan tonjolan lagu panjang dan suara dahsyat. Bahkan kombinasi rol dan tembakannya pun terlihat maksimal. Menurut pengamatan kru burungnews, New Wiro Sableng kalah rapat dan durasi kerja di awal penilaian, meski akhirnya mengejar di pertengahan sampai akhir.

 

H. YAYUK SMA TARUNA. KACER NEW WIRO SABLENG JUARA KELAS KACER FRAKSI

 

Di kelas Kacer Fraksi, pertarungan keduanya kembali menjadi tontonan menarik untuk diikuti. New Wiro Sableng yang sudah siap tempur terlihat langsung tancap gas sejak awal penilaian. Mengandalkan materi lagu dan tembakan panjang dan powerfull, kerja New Wiro Sableng tampak lebih rapat, meski masih ada jeda untuk ambil nafas. Seperti sesi sebelumnya, penampilannya makin menggila di pertengahan sampai akhir penilaian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski tak sedahsyat kelas sebelumnya, penampilan apik ditunjukkan oleh Jendral dengan materi lagu rol sambung menyambung dan gaya tarung nyeklek ke atas. Jika melihat sering naik turunnya Jendral di sesi ini, pembawaan lagunya menjadi kurang mengalir dan terlihat jedanya. Unggul ajuan, New Wiro Sableng akhirnya dinobatkan sebagai pemenang dan berhasil membalas kekalahan di kelas sebelumnya.

 

IWAN SOLO. KACER OHARA AKHIRNYA KONCER A

 

Salah satu gaco yang juga mencuri perhatian di dua kelas tersebut adalah Ohara, amunisi milik Iwan Solo yang berhasil menduduki posisi ketiga. Tampil nagen satu titik dengan membawakan materi lagu rancak, Ohara mampu menghipnotis juri dengan materi lagu rol tembak yang dibawakan. Apabila tidak dipantau secara cermat, kinerja Ohara memang bisa terlewat.

Tidak turunnya Jendral dan New Wiro Sableng di sesi Kacer Gratis dan Aspirasi menjadi berkah tersendiri bagi Ohara. Di dua kelas terakhir ini, gaco andalan Iwan Solo ini tampil gemilang dan berhasil sapu bersih gelar juara. Dengan hasil akhir podium 3, 3, 1, dan 1, Ohara merupakan satu-satunya kacer yang berhasil membawa pulang empat piala di DPRD Cup I Wonogiri.

 

IWAN SOLO. KACER OHARA JUARA 1, 1, 3, DAN 3

 

Keberhasilan Ohara memborong juara di DPRD Cup I Wonogiri ini membuat Iwan Solo makin percaya diri untuk menurunkan amunisi miliknya di sejumlah even bergengsi di Solo Raya. Sejumlah lomba bergengsi akan hadir di Solo Raya besok Minggu, 23 Oktober 2022 antara lain Dandim Cup Wonogiri, Piala Muspika Polokarto, Kemuning Cup Karanganyar, dan Anniversary PLBC Klaten. [asept]

 

DATA JUARA DPRD CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR DANDIM CUP WONOGIRI

 

BROSUR PIALA MUSPIKA

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

 

KATA KUNCI: dprd cup i wonogiri jendral new wiro sableng ohara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp