PITERSEN BAWA PULANG 3 GELAR KEJUARAAN SEBAGAI JUARA 1, 1 DAN 3.

SPESIAL TANGGAL MERAH SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Pitersen dan Cendet Singo Edan Kunci 2 Kemenangan

Murai batu Pitersen milik Agung MHD dari Mahadewa dan cendet Singo Edan milik H Afan dari Agas SF menjadi jawara yang berhasil menggondol dua kemenangan pada Spesial Tanggal Merah SKM Koblen Surabaya Kamis, 18 Mei 2023.

Mencoba settingan anyar, penampilan Pitersen gaco milik Agung MHD dari Mahadewa yang diramu oleh Agus berhasil mengunci dua kemenangan dan bisa membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 3. "Untuk hariannya dia tidak boleh kena sinar matahari, ternyata hasilnya cukup memuaskan dalam beberapa bulan ini," jelas Agus.

 

 

Mengandalkan gaya aktif hyper ngeplay dengan pukulan yang dashyat berdurasi, Pitersen mampu mengunci satu kemenangan pertama di sesi pembuka lomba murai batu SKM. Kembali bertarung pada sesi selanjutnya, penampilan Pitersen semakin menjadi-jadi untuk bisa mengamankan gelar yang kedua di kelas murai batu B.

Sayangnya pada sesi yang ketiga, penampilan Pitersen sedikit menurun hingga harus puas berada di peringkat ketiga. Sang jawara direbut oleh Arsilez milik H Nasier dari Piss Team yang mencoba gaco barunya yang berusia 1 kali urakan. "Burung ini hasil dari ternakan teman saya, Allhamdulillah dalam setiap kali bertanding selalu berada di jalur kemenangan," bilang H Nasier.

 

PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA DIAMANKAN OLEH PITERSEN.

 

Sementara di kelas cendet, Singo Edan milik H Afan dari Agas SF bisa menuntaskan tugasnya dengan baik untuk meraih dua kemenangan di kelas cendet A dan B. "Tumben kelas cendet kok tidak begitu ramai, kalau saya tidak bawa cendet pesertanya selalu penuh-penuh," kata H Afan.

Turun pertama di kelas cendet A, meskipun hanya minim pesertanya Singo Edan tetap tampil bagus untuk menyegel satu kemenangan pertama. Begitu juga di sesi selanjutnya, dominasi Singo Edan tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menggondol dua kemenangan.

 

H NASIER (2 KANAN) ANTARKAN ARSILEZ MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Pada kategori kenari, The Rock amunisi milik Papa Andi dari Solar SF mampu tampil konsisten untuk berada di jalur kemenangan sebagai juara 2, 3 dan 3. "Dia saya persiapkan untuk menjadi pelapis Panorama, biar nanti yang juara tidak itu-itu saja," kata Papa Andi.

Untuk kategori ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Dua jawara milik Husna BF menjadi pemimpin gelar pertama di kelas cucak hijau SKM lewat cucak hijau Blereng milik Saiful dan Mat Pelor milik H Ismail.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selanjutnya ada nama Hayabusa milik H Hafi dari Bejo BC yan bisa mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau A. Pada sesi yang ketiga giliran Bima Sakti milik Abah Hasyim dari Legend SF yang berada di puncak podium kelas cucak hijau B.

Di dua sesi selanjutnya juga terdapat dua pemenang yang berbeda-beda untuk menyegel posisi teratas, yaitu Mahesa milik Yono daru Kupang Panjaan dan Dadap milik Totok dari Hajar Boss BC di kelas cucak hijau C dan D. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL TANGGAL MERAH SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

JUNA BORONG DUA KEMENANGAN DI KELAS CENDET.

 

SOLAR SF SIAP ORBITKAN KENARI-KENARI JAWARA.

 

 

DUA JAGOAN HUSNA BF KUASAI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

HAYABUSA KUNCI DUA GELAR SEBAGAI JUARA PERTAMA DAN KETIGA.

 

 

GREEN STAR PEMENANG SESI AWAL KELAS KENARI A.

 

BATMAN JAWARA DI KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial tanggal merah skm koblen surabaya mb pitersen cendet singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp