VIVIN TOLE ANTARKAN HALILINTAR NYARIS KUATRIK.

LAGA AMAL GRAGAS COMMUNITY feat KINGDOM BC, SIDOARJO, #2

MB Halilintar Perdana Tampil Nyaris Kuatrik, Cendet Singo Edan Borong Semua Gelar

Pertama kali bermain di even Halilintar milik Vivin Tole dari PMBS nyaris meraih 4 gelar kejuaraan, sedangkan cendet Singo Edan sapu bersih semua kelas pada Laga Amal Gragas Community feat Kingdom BC Sidoarjo Sabtu, 27 Februari 2021.

Selama 6 bulan dipegang oleh Vivin Tole, murai batu Halilintar sudah banyak meraih prestasi di berbagai lomba latber dan latpres di Surabaya. "Ini penampilan perdana bermain di even dan langsung  meraih 4 trophy kejuaraan," bangga Vivin Tole.

 

 

BENNY DAN VIVIN TOLE KIBARKAN BENDERA PMBS LEWAT MURAI BATU HALILINTAR.

 

Mengandalkan aksi ngeplay dengan isian lagu kapas tembak, kenari dan love bird hingga tembus 1 gantangan bisa mengambil satu gelar pertama di kelas murai batu Six Team G-24 A. Dua jawara Six Team NA Seduluran Popeye milik Syafi'i dan Muller milik Iksan membuntuti di posisi 2 dan 3.

Sayang sekali pada sesi kedua murai batu Six Team G-24 B, Halilintar harus turun peringkat untuk berada di posisi kedua. Lentera milik Bonsai/Adi dari Six Team NA Seduluran bisa mencuri satu kemenangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang puas dengan hasil yang kedua, burung yang baru 3 kali urakan ini Halilintar kembali bangkit untuk bisa mengambil 2 gelar kejuaraan lagi di kelas murai batu 7371 Team G-24 B dan murai batu B sebagai sang jawara. "Ini penampilan terbaik selama saya memegangnya," ucap Agus sang peramu burung.

Dengan hasil apik ini Halilintar yang membawa bendera PMBS, siap untuk dilombakan ke even lebih besar berskala Regional dan Nasional. "Permulaan yang bagus untuk menuju lomba-lomba selanjutnya," tutur Benny ketua dari PMBS yang ikut mengawal Halilintar.

 

AGUS DAN BENNY SIAP MENGAWAL HALILINTAR DI EVEN-EVEN BESAR.

 

Selain Halilintar, Vivin Tole juga sukses mengantarkan Alfa untuk bisa meraih juara pertama di kelas cucak hijau A. Dibuntuti oleh Aji Saka milik Aan dari Pondok Jati 2 SF dan Stephen milik Brow dari Miber BC sebagai juara 2 dan 3.

Hasil bagus juga diraih oleh cendet Singo Edan milik H Aan ARW dari Duta Valentine, dikawal oleh Fachri Ainun Najib atau yang biasa dipanggil Choy. Tampil paling mendominasi untuk bisa menyapu bersih semua kelas. "Kalau pesertanya lebih banyak penampilannya makin edan sesuai namanya," jelas Choy.

 

SINGO EDAN MILIK H AAN ARW SAPU BERSIH SEMUA KELAS CENDET.

 

Aksi nagen satu titik dengan isian lagu yang komplit, Singo Edan bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas cendet A. Prabu milik Tjipto dari GM SF mengikuti di posisi kedua. Semakin tampil bagus saat bermain disesi cendet B Singo Edan bisa menutup kemenangan yang kedua kalinya.

Sementara di kelas love bird fighter Mak Lampir milik Anjar dari Silent Warrior SF, hampir saja bisa merebut dua gelar kejuaraan. Selalu dikawal oleh Muhammad Taufiq, Mak Lampir langsung memperlihatkan aksi ngekek panjang untuk bisa mencuri satu kemenangan di sesi pembuka lomba sabagai sang jawara.

 

 

Pada sesi kedua love bird fighter B, giliran Yellow milik Abah Hadi RKN dari Duta Abah Wintek Cup 1 yang bisa merebut satu gelar untuk menggagalkan Mak Lampir merebut dua kemenangan. Sedangkan Mesin Jahit milik Imam Gondrong dari KPBC, juga ikutan menuai hasil apik untuk bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 3. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAGA AMAL GRAGAS COMMUNITY feat KINGDOM BC SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

LB MAK LAMPIR MILIK ANJAR NYARIS MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

CAK MAT DAN MESIN JAHIT BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

 

EXOTIC AMANKAN SATU GELAR DI SESI MURAI BATU 7371 TEAM G-24 A.

 

HARI (TENGAH) BAWA PULANG JUARA 3 DAN 4 BERKAT MB MODRIC.

 

 

KATA KUNCI: laga amal gragas community feat kingdom bc sidoarjo mb halilintar cendet singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp