KRU MAHADEWA ANTARKAN PITERSEN MERAIH DUA KEMENANGAN.

SPESIAL ALL CLAS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Pitersen Nyeri, Dua Gaco Agas SF Bawa Pulang 2 Gelar

Murai batu Pitersen milik Agung MHD berhasil membawa pulang dua gelar kejuaraan pada Spesial All Class G-24 SKM Koblen Surabaya Kamis, 20 Juli 2023. Sedangkan dua amunisi milik Agas SF juga bisa mengamankan dua kemenangan.

Mengandalkan tembakan dengan power yang dashyat, murai batu Pitersen milik Agung MHD dari Mahadewa mampu menyegel dua kemenangan di kelas murai batu SKM dan B. "Karena mendapatkan gantangan di pinggir, menurut saya kerjanya belum 100 %. Maunya dia diapit atau masuk ditengah," bilang Agus sang pengawal burung.

 

PITERSEN KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Turun pertama berada di gantangan nomor 46, Pitersen benar-benar memperlihatkan berondongan lagu dominasi isian kenari, cililin, kapas tembak dan prenjak merah untuk mengunci satu kemenangan yang pertama unggul atas Krisna dan Bestie.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Pitersen berhasil menyegel kemenangan yang kedua dengan mendapatkan 4 bendera merah mutlak dari dewan juri. Hasil ini cukup memuaskan sang pemilik burung untuk mengarungi lomba-lomba selanjutnya.

 

 

"Setelah lomba ini, dia akan saya istirahatkan dulu sampai tanggal 30 Juli untuk mengikuti event Kopdar SKN XV, dia akan saya bawa untuk menjadi cadangan Diesel. Semoga keduanya sama-sama siap untuk bertarung," tutur Agus.

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh dua gaco milik tim Agas SF, Pangeran milik Dr Syafik dan Santri milik H Raffi/Ring Ruci bisa mengamankan dua gelar yang tersisa sebagai sang juara di kelas murai batu SKM dan murai batu C.

 

PANGERAN PEMENANG KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Kurang beruntung pada sesi awal, membuat Pangeran mampu bangkit pada kelas utama ekor panjang. Aksi show yang cantik dipadu oleh tembakan banyak lagu, Pangeran berhasil mengunci satu kemenangan di kelas murai batu SKM.

Sementara itu Santri yang turun pada sesi penutup lomba, bisa memperlihatkan aksi heroiknya untuk bisa memikat hati dewan juri dengan menganugerahi satu-satunya koncer A buat Santri.

 

SANTRI AMANKAN GELAR SESI TERAKHIR MURAI BATU C.

 

Pada kategori ngentrok mania, Kaisar gaco lawas milik H Ismail dari Husna BF nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Bertarung ketat dengan Samson milik Aris dari Kencheng SF, Kaisar harus puas berada di posisi kedua kelas cucak hijau SKM.

Kembali tampil begitu bagus dan konsisten, akhirnya Kaisar berhasil dinobatkan sebagai yang terbaik pada kelas utama cucak hijau A sebagai sang juara dengan mengalahkan Jimat milik Irza dari Armada BC. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KAISAR NYARIS MEREBUT DUA GELAR KEJUARAAN.

 

SAMSON JAWARA SESI CUCAK HIJAU SKM.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial all clas g-24 skm koblen surabaya mb pitersen agas sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp