SINGA LAUT TAMPIL ISTIMEWA DAN MENYABET JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU SKM.

SKM KOBLEN SABTU, SURABAYA

MB Singa Laut Tampil Istimewa di Kelas SKM, MB Bonsai Terbaik Milik Agas SF

Singa Laut milik Saidi berhasil menjadi yang terbaik di kelas murai batu SKM pada gelaran rutin SKM Koblen hari Sabtu, 30 September 2023. Sementara Bonsai meraih hasil terbaik dari empat gaco Agas SF yang turun di gantangan Maharaja Koblen.

Hanya turun satu sesi saja, Singa Laut gaco berusia muda milik Saidi, sukses menggenggam gelar juara kelas pembuka murai batu SKM. Singa Laut mampu memperlihatkan perform apiknya setelah lama tidak turun dengan gaya sujud dengan durasi kerja yang rapat.

 

 

ALEX SANG PUTRA GEMBIRA GACONYA BISA SABET JUARA PERTAMA.

 

Singa Laut yang dikawal oleh Saidi bersama sang putra tercinta Alex, berhasil membius tim pengadil SKM untuk memberinya bendera koncer A lewat kerjanya yang apik. Gaya sujud dengan tembakan geraja tarung dan kenari menjadi senjata utamanya untuk menggaet hati tim pengadil SKM. “Setelah lama tidak turun, Singa Laut mampu tampil apik hari ini dan menjadi yang terbaik,” terang Saidi kepada burungnews.

Alex sang putra merasa gembira salah satu gaco andalannya berhasil menjadi juara pada gelaran SKM Koblen dan berharap burung yang masih berusia satu urakan tersebut bisa ikut lomba besar. “Anak saya kalau burungnya juara pasti ngambek, pengennya juara terus mas. Tapi setelah saya beri pengarahan kalau burung tidak juara berarti masih belum beruntung dan dia mulai paham,” terang Saidi yang melihat Alex disampingnya gembira burungnya bisa jadi juara pertama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sayangnya, Singa Laut hanya diturunkan satu sesi saja dan tidak bisa melihat lagi aksinya yang apik. “Karena hari ini saya ada keperluaan keluarga, jadi saya hanya turunkan Singa Laut satu sesi saja biar tidak lupa gantangan karena lama tidak turun lomba. InsyaAllah ke depannya akan saya turunkan kembali di gelaran Rayap Laut Cup 3 feat SKM di PUspa Agro pada 15 Oktober mendatang,” terang Saidi.

Bajol milik Santrio dari RG berhasil menjadi bintang gantangan karena berhasil meraih 3 penghargaan sebagai pemenang pertama, ke lima, dan ke tiga. Alasan Bajol menjadi bintang karena burung tersebut wajib dijemur dulu sebelum turun lomba, bila tidak dijemur kerjanya tidak maksimal. “Contohnya hari ini, saya jemur sebelum dia naik dan Alhamdulillah hasilnya menggembirakan,” ujar Jono, sang perawat kepada burungnews.

 

AGAS SF MENURUNKAN EMPAT AMUNISINYA DAN BONSAI MENJADI YANG TERBAIK.

 

Ada yang menarik pada gelaran SKM Koblen hari ini, H Afan dari tim Agas SF membawa empat amunisi yang diturunkan secara bersamaan pada sesi pertama murai batu SKM. Empat burung yang dirawat oleh perawat berbeda itu diberi tantangan untuk menunjukkan hasil rawatannya tersebut. “Sebenarnya bukan tantangan mas, hanya memotivasi perawat saja untuk memberikan hasil rawatan terbaiknya,” terang H Afan kepada burungnews.

Hasilnya, dari empat burung yang diturunkan pada kelas pembuka murai batu SKM,Bonsai yang dirawat Bombot berhasil meraih hasil terbaik dengan menempati posisi dua besar. Menempati nomor gantangan 29, Bonsai sukses bersaing dengan sang juara Singa Laut dan Pelor Sakti gaco lain H Afan yang dikawal oleh Sirun yang menempati posisi lima besar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah empat amunisinya turun pada kelas pembuka murai batu SKM, sesi berikutnya H Afan akan menurunkan dua burung pada dua sesi berikutnya. Hasilnya, Rama Pati yang dirawat langsung oleh Abah Buang mampu menempati posisi tiga besar pada sesi murai batu A.

Sementara pada sesi murai batu B, Pelor Sakti yang dirawat Sirun kembali masuk jalur juara dengan menempati posisi empat besar. “Alhamdulillah tiga amunisi kami masih bisa bersaing dengan menempati jalur juara. Hasilnya Bombot sebagai perawat Bonsai sukses meraih hasil paling apik dengan menempatkan burung rawatannya sebagai runner-up, lainnya masuk juara 3, 4 dan 5,” tutup H Afan.

 

BANDIT MILIK ZULFI JUARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di kelas cucka hijau yang melombakan tiga sesi, Bupati milik Dayat dari Tambin BC sukses menjadi yang terbaik di kelas SKM yang beradu jamtrok dengan Suropati gaco Jay dari CKGB SF. Sementara pada sesi A mampu direbut oleh Bandit milik Zulfi dari Gundih SF yang tampil tidak kalah apiknya yang ditempel oleh Ramadhan andalan Budi Robot serta Jambrud gaco lain Jay.

Pada sesi cucka hijau B, menjadi milik Sangkuriang gaco Abah Wahid dari SKM SF yang bersaing dengan Sapu Jagat milik Bang Napi. Sedangkan di kelas cendet yang hanya melombakan satu sesi yaitu kelas cendet SKM berhasil diraih oleh Semar milik Eric dari SCM.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SAIDI MEMBAWA SINGA LAUT JUARAI SESI MURAI BATU SKM.

 

WAHYU ALIAS BOMBOT MEMBAWA BONSAI JUARA 2 MURAI BATU SKM.

 

BAJOL MERAIH 3 PENGHARGAAN SALAH SATUNYA JUARA MURAI BATU A.

 

NARUTO MEREBUT POSISI DUA BESAR MURAI BATU A.

 

HEALER PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

SETAN MERAH MENEMPATI RUNNER-UP MURAI BATU B.

 

PETERPAN AMUNISI BAGUS BTP JUARAI SESI MURAI BATU C.

 

TOBIRAMA JAWARA DI KELAS MURAI BATU D.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

CH RAMADHAN ANDALAN BUDI ROBOT SABET POSISI DUA BESAR.

 

PEMENANG DI KELAS CENDET SKM.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm koblen skm maharaja koblen surabaya agas sf singa laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp