YUSUF BESERTA ANAK-ANAKNYA ANTARKAN PITERSEN NYARIS HATRIK.

LAUNCING SKM MAHARAJA KOBLEN SURABAYA, #1

MB Pitersen Sabet Nyaris Hatrik, MB Junior Bawa Pulang 4 Gelar Juara

Pitersen gaco Agung Mahadewa sukses merebut dua gelar juara pertama pada Launching SKM Maharaja Koblen (07/7). Sementara Junior sukses meraih 4 gelar juara dengan merebut juara 1, 2, 4, dan 3 juga di kelas murai batu.

Murai batu Pitersen milik Agung MHD dari Mahadewa SF, pantas menjadi bintang lapangan pada Launching SKM di gantangan Maharaja Koblen Surabaya (7/7). Tiga gelar sebagai juara 1, 1, dan 2 bisa dibawa pulang untuk membanggakan nama Mahadewa SF. "Hari ini kita membawa dua burung, sayangnya yang satunya kerjanya kurang maksimal karena masih ngajari," terang Yusuf sang pengawal burung.

 

 

PITERSEN KETIKA MERAIH JUARA PERTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Gaya hyper ngeplay sujud dibarengi tembakan cililin, kapas tembak dan prenjak merah, Pitersen bisa mengunci satu kemenangan di sesi pembuka lomba sebagai sang juara. Senggol milik Abah Dayat dari Diva BC dan Valdrama milik Cak Sholeh dari MBM Pamekasan membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan sedikit menurun pada sesi kedua, membuat Pitersen harus turun peringkt di posisi runner up di kelas murai batu B kalah dari Junior milik Dian dari MPS SF yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, adas merah, kacer  oleh kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

 

Kembali bisa tampil gemilang pada sesi murai batu C, Pitersen untuk kedua kalinya berhasil menduduki posisi tehormat sebagai sang pemenang. "Saya tidak menyangka dia bisa tampil bagus pada lomba kali ini," ucak Yusuf.

Penampilan gemilang juga di perlihatkan oleh Junior milik Dian dari MPS SF, bermain 4 sesi gaco yang baru berusia dua kali urakan ini bisa memperlihatkan aksinya dengan merebut juara 1, 2, 3 dan 4. "Sayangnya tadi saya datangnya telat, jadi tidak ikut yang kelas utama," bilang Dian sang pemilik burung.

 

JUNIOR PERTAMA TURUN LANGSUNG JUARA.

 

Sama dengan Pitersen, gaya ngeplay sujud dengan tembakan cililin disambung kenari Junior berhasil mengunci satu-satunya kemenangan di kelas murai batu B. Peringkat kedua dan ketiga diamankan oleh Pitersen dan Joker milik Franky dari Semolo.

Masih tampil apik pada dua sesi selanjutnya, Junior masih stabil berada di jalur juara dengan meraih juara 2 dan 4. Pada sesi terakhir, Junior masih bisa mempersembahkan hasil terbaik dengan berada di posisi ketiga. "Kayaknya dia kurang puas tadi mandinya, hingga banyak mengibas-gibaskan sayapnya," tutur Dian.

 

 

Joker gaco Franky dari Semolo juga mampu mencetak hasil apik dengan merebut dua gelar juara sebagai pemenang ketiga pada sesi B dan menjadi jawara pada sesi D. Franky sangat senang Joker sudah mulai memperlihatkan penampilan stabilnya meski berusia muda.

Joker mampu memberikan perlawanan kepada Junior dan Pitersen yang menjadi pemenang pertama dan ke dua pada sesi B. Turun kembali pada sesi D, Joker malah memperlihatkan perform yang lebih dan tidak ada nyetipnya. “Pada penampilan pertama tadi, dia agak nakal, tapi yang ke dua sudah mulai hilang nyetipnya,” ujar Franky.

 

JOKER MERAIH DUA GELAR JAURA 3 DAN 1 DI KELAS MURAI BATU.

 

Pada dua kelas berikutnya yaitu sesi E dan F mampu diamankan Abimanyu gaco Sarang Tawon SF dan Gendruwo milik Aisyah dari NC. Abimanyu juga mampu memperlihatkan performa stabilnya dengan meraih tiga piala pada hari ini. Selain mengoleksi gelar juara pertama pada sesi E, Abimanyu juga berhasil menempati posisi 4 pada sesi A dan posisi 3 pada sesi C. (DIKS/RIEKS)

 

DATA JUARA LAUNCHING SKM MAHARAJA KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DIAN (KANAN) BAWA JUNIOR MERAIH JUARA 1, 2 DAN 4.

 

MB ABIMANYU STABIL DI JALUR JUARA YANG MEMBAWA PULANG 3 PIALA.

 

KHENT MEMBAWA MAHAL MASUK DUA BESAR PADA SESI MURAI BATU D.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: launching skm maharaja koblen skm koblen surabaya maharaja pitersen junior joker abimanyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp