PARA JURI YANG BERTUGAS DI SATRIA BC MOJOKERTO

SPESIAL SATRIA BC MOJOKERTO

LB Kuprit Anti Kondangan, Cendet Jagung Double Winner, Kelas Murai dan Cucak Hijau Berbagi Puncak Podium

Love bird Kuprit yang main di M1 milik Mas Dim membawa pulang juara 1 sebanyak dua kali. Katanya love bird ini anti kondangan dan hampir setiap hari selalu bawa pulang tropi. Cendet Jagung di gelaran siang itu pun meraih double winner, sedang di kelas murai batu dan cucak hijau penguasa tertinggi terbagi di setiap sesinya.

Latber Spesial Satria BC, Sabtu, 13 Februari 2021, yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar di tengah harus tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19.

 

LB KUPRIT ANTI KONDANGAN

 

Di kelas love bird baby M1, ada Kuprit milik Mas Dim dari PJR SF yang meraih hasil bagus dengan mencetak juara 1 di sesi A dan B-nya. Love bird ini menurut beberapa orang dikenal sering merajai kelas M1 dan selalu membawa pulang tropi juara. Anti kondangan itu julukan untuk Kuprit.

Di kelas love bird fighter, ada Nanas dan RK yang bergantian berada di puncak podium. RK menurut Mr Tores adalah salah satu gaco andalan Mr Randy dari Tombo Ati SF, selain Restu dan RL.

 

KACER KAISAR NYARIS NYERI

 

Sedang di kelas kacer ada Kaisar dan Cooper yang bergantian mengisi puncak podium di sesi A dan B. Pun yang terjadi di kelas murai batu dan cucak hijau, penguasa tertingginya juga saling bergantian.

Di sesi Murai Batu G25 ada Senopati milik Wahyu yang duduk di puncak tertinggi. Di sesi Murai Batu A, ganti Sumber Kencono milik Acik yang berada di puncak podiumnya. Lanjut ke sesi B, ganti R DJ milik Abdul dari TKD yang meraih juara 1.

 

 

Di kelas cucak hijau, ada Siliwangi milik Raffito dari Bendo Sport SF yang nyaris meraih double winner. Siliwangi meraih juara 1 di sesi B dan juara 2 di sesi A. Sementara itu, Super Star milik Frengky dari Slow Pacet menguasai sesi G-25, namun di sesi A, ganti  Buroq milik Gus Fatich dari Arsamba SF yang menduduki posisi juara 1.

Di kelas ocehan tidak ada yang meraih double, kecuali di kelas cendet, yang mana Jagung milik H Kholis dari KTM berada di posisi puncak di sesi A dan B-nya. Jagung menurut beberapa orang adalah cendet yang bagus dan beberapa kali selalu tampil bagus di latpres-latpres di Mojokerto, namun kemudian menghilang dan baru di even Spesial Satria BC, Sabtu, 13 Februari 2021 kembali menunjukkan performa terbaiknya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET JAGUNG DOUBLE WINNER

 

MURAI BATU RDJ RAIH HASIL GEMILANG

 

 

 CUCAK HIJAU BALARAJA RAIH PODIUM

 

JUARA DI KELAS KENARI

 

 

SILIWANGI TAMPIL MEWAH

 

NAIK PODIUM 1 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial satria bc mojokerto lb kuprit cendet jagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp