SUASANA KELAS CUCAK HIJAU, FULL GANTANGAN

LATBER SPESIAL SATRIA BC MOJOKERTO

LB Maruko Tolak Tawaran 10 Juta, Codhet Milik Karya Mandiri Berjaya, CH Leon dan Prabowo Berbagi Podium

Maruko masih paud, namun di latber spesial Satria BC, sore itu ia mengeluarkan durasi istimewa dan panjang yang membuat lawan-lawannya tertinggal jauh. Cendet Codhet dari Karya Mandiri SF tak mau ketinggalam dalam unjuk kebolehan, ia sapuh bersih kelas si raja hutan. Sementara itu, cucak hijau Leon dan Prabowo nyaris saja double winner. 

Latber spesial gantangan Satria BC, Sabtu, 29 Juni 2019, masih menjadi tempat yang favorit bagi ngekekmania dan kicaumania. Dari segi jumlah peserta, mungkin gantangan ini yang terbanyak jika dibandingkan dengan latberan yang ada di gantangan lain di Mojokerto. Yang membanggakan adalah kelas ocehan, yang hampir lengkap di gantangan yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tersebut.

 

 

 

Cucak hijau, murai batu, kacer, cendet, dan kenari selalu rutin naik di gantangan ini. Tidak sekedar naik, namun jumlah pesertanya sangat mengembirakan sehingga bagi kicaumania, menang di gantangan ini terasa membanggakan sekali.

Sore itu, yang menjadi pusat perhatian adalah kinerja love bird paud Maruko yang dibesut Mr Niko R dari Jola Team. Maruko sempat terlihat mengeluarkan ngekek istimewa beberapa kali, berhenti sebentar kemudian mengeluarkan ngekek lagi dengan sebutan panjang. Poin Maruko sangat jauh melebihi love bird – love bird yang lain sehingga Maruko menang mutlak.

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS PAUD A, MARUKO TOLAK TAWARAN 10 JUTA RUPIAH

 

Karena kinerja Maruko yang begitu itu, katanya Maruko sempat ditawar 5 juta. Tak menunggu waktu lama, yang terakhir bahkan ada tawaran 10 juta rupiah yang masih diabaikan oleh pemiliknya. “Masih sayang untuk dilepas, masih senang dan buat kebanggaan dulu,” ucap Niko R dari Jola Team.

Di kelas cendet, ada Codhet milik H Blegoh dari Karya Mandiri SF yang tampil gemilang sore itu. Codhet sapu bersih kelas raja hutan bambu yang naik sampai 2 sesi. “Burung ini sebenarnya punya Mas Edi Jaya, Mas, cuma namanya disuruh pakai nama saya, yang dari Karya Mandiri dulu,” ucap H Blegoh pada Burungnews.com.

 

CUCAK HIJAU PRABOWO YANG JUARA 1 DAN 2 DI SESI A DAN B

 

Di kelas cucak hijau, Prabowo milik Gimul Genengan tidak terkalahkan di sesi A hingga menguasai podium tertinggi. Namun, di sesi B, Prabowo kalah dengan Leon milik Jumain dari Badung. Prabowo turun satu peringakt di posisi 2. Sehingga pada gelaran itu, Prabowo dan Leon berbagi podium, dan sama-sama nyaris double winner.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MR BAMBANG, SALAH SATU JURI MUDA OPPI

 

JAWARA DI KELAS M1B

 

 

PARA JAWARA DI KELAS FIGHTER B

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI B

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial satria bc mojokerto lb maruko codhet karya mandiri ch leon prabowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp