PRABOWO JUARA 1 CUCAK HIJAU B & 2 KELAS CUCAK HIJAU A

KONTES SPESIAL KREMIL BC SURABAYA

Prabowo dan Jomblo Melejit

Gelaran spesial awal bulan dari Kremil BC, Minggu 3 Desember menampilkan dua gaco yang tampil menawan dengan meraih juara 1 dan 2, Prabowo pada kelas cucak hijau dan Jomblo di kelas love bird.

Prabowo yang tampil terlambat start mampu menempati posisi ke dua pada sesi A, sedangkan juara per tamanya mampu dimenangkan oleh Kumara gaco dari J-Ee. Prabowo mampu menebusnya pada sesi berikutnya dengan tampil bongkar dan mengeluarkan isian tengkek butonya.

 

 

JOMBLO GACO ANAS CILUKBA SF MENGGONDOL JUARA 1 PAUD A.

 

"Prabowo terlambat bongkar sehingga hanya menempati posisi ke dua pada sesi awal, jurus aslinya keluar pada sesi B,” ujar Wawan si empunya burung kepada Burungnews. Pada sesi B sebenarnya Pangeran juara 2 memberikan perlawanan dengan suara dan gaya goyang-goyang bak anis merah.

Love bird paud Jomblo milik Anas tampil memukau di dua sesi awal A dan B, di sesi pembuka Jomblo berhasil memikat juri hingga tanpa ragu para juri memberikan koncer A dengan mengalahkan dua pesaingnya Maribet sebagai juara ke dua dan Amirah harus puas menempati posisi ke tiga.

 

 

Disesi B Jomblo yang tampil bagus pada sesi awal harus mengakui kehebatan Sinden gaco Enggar yang berhasil mengeliminasi Jomblo yang harus membawa pulang juara kedua di sesi B ini, sedangkan Mantili gaco Yudi dari Gamota Team mampu menjadi juara di sesi paud C.

Untuk memanjakan kicau mania, panitia lomba memberikan penghargaan burung terbaik dan juga membuka kelas BOB love bird yang kali ini jatuh di tangan Ronggeng gaco milik Sony disusul Merlin jagoan Seva Slowrock Boyo SF.

 

PANITIA LOMBA LATBER SPECIAL KREMIL BC.

 

Ashadi Bali selaku ketua panitia mengucapkan selamat dan terimakasih atas kemenangan serta kehadiran kicau mania pada gelarannya. “Terimakasih buat semua kicau mania yan sudi hadir di gelaran kali ini, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam segala hal,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 BOB DAN BURUNG TERBAIK BERSAMA KETUA PANITIA ASHADI BALI.

 

JUARA 1 KENARI A SNIPER JAGOAN H ANGGA.

 

 

JURI & PANITIA FOTO BERSAMA JUARA BOB LOVE BIRD.

 

GANTANGAN KREMIL BC DIPENUHI OLEH PECINTA PARUH PUTIH.

 

 

KATA KUNCI: kremil bc surabaya new sakram bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp