JUARA LOVE BIRD

KONTES SELASA & GM RABU RE MUCI TANGERANG

Jokowi Prabowo Naik Podium, Queen Cetak Double Winner

Kontes rutin RE Muci Tangerang pada hari Selasa (16/4) dan Rabu malam (17/4) kembali dibanjiri penggemar setianya. Nama Jokowi Prabowo menjadi kampium di kelas love bird aksi. Sementara itu, Queen meraih juara 1 di dua kelas love bird.

Jokowi Prabowo besutan Dens Solo sukses memaksa Ice Cream milik Fuad menduduki posisi runner up dan Putri Dinanti milik David sebagai juara 3 di kelas Love Bird Aksi RE.

Queen orbitan Ari dari Mbelgedes SF mencetak kemenangan ganda. Di kelas Love Bird RE, Queen sukses memuncaki tangga juara, disusul KR milik Iman PBF di posisi runner up, dan Hirokito milik Eko LB Restu di posisi 3.

 

 

 

Di sesi berikutnya, di kelas Love Bird Aksi Bebas A, nama Queen kembali memuncaki tangga juara, disusul Wirat dan Joker di posisi 2 dan 3.

Secara keseluruhan even rutin 3 kali sepekan besutan Koncoro Muci dan rekan-rekan ini berjalan lancar dan sukses, meski dalam suasana pencoblosan Pemilu 2019. “Alhamdulilah, even rutin Re Muci berjalan lancar dan sukses. Meski dalam suasana coblosan pemilu dan transisi juri muda RE Muci. Insya Allah, even rutin ini semakin memantapkan langkah para kicaumania untuk lebih siap lagi pada even spesial Re Muci menyambut Ramadhan dan HUT ke-4,” ungkap Om Kuncoro Muci seraya mengundang kehadiran kicaumania pada 1 Mei mendatang di gantangan RE Muci Tangerang.[Caraka Aghosh]
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

  

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp