MANUK SAYUR SF YANG RAIH JUARA UMUM, MENGUASAI GANTANGAN

KARYA MANDIRI CUP 1 FEAT MATA DEWA MOJOKERTO

Ronde Nyaris Hatrik, Ndlereng BC Juara Umum, Manuk Sayur SF Kuasai Gantangan

Love bird Ronde membuktikan dirinya sebagai love bird papan atas yang sering mencetak hasil bagus. Ia koncer VIP 2, A1, B1, hingga nyaris saja mencetak hatrik. Perebutan juara umum akhirnya diraih Ndlereng BC dan Manuks Sayur SF.

Gelaran Karya Mandiri Bird Club, yang akan diadakan di gantangan Mata Dewa Bird Community, Dusun Tambang Agung, Desa Kecamatan Puri, Mojokerto, Minggu, 16 Desember 2018, berjalan sukses. Diikuti sekitar 800 peserta dari keseluruhan kelas yang disediakan panitia. Para peserta bahkan ada yang datang jauh-jauh dari Pandaan, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, dan Jombang.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA D, DARI MANUK SAYUR SF

 

Love bird masih menjadi menyumbang terbanyak dari jumlah peserta. Setelah itu diikuti cucak hijau, murai batu, kenari, kacer, dan cendet. Di kelas love bird baby, ada Brio yang tampiil apik dengan mencetak hasil nyeri di sesi C dan D

Di kelas love bird dewasa, Ronde masih menjadi yang terbaik di gelaran yang diketuai Edi Jaya itu. Ronde yang dikawal langsug Jack Birdy mampu koncer VIP 2, A1, dan B1 hingga ia nyaris saja hatrik.  Sementara di sesi C, Ronde tidak naik gantangan meski masih berada di arena lomba.

 

JAWARA DI KELAS CENDET B

 

Di kelas ocehan, para gaco saling berbagi podium tertinggi. Meski begitu di kelas murai batu ada Klampis Ireng yang tampil nyaris stabil. Klampis Ireng besutan H Santosa ini koncer VIP 3, A2, dan B1. Di kelas cucak hijau, ada Titisan andalan Verdiks yang nyaris saja nyeri dengan hasil koncer VIP 2 dan A1.  

“Titisan bukan burung mahal, tapi sering main di even cup-cup di luar Mojokerto. Pernah mendapatkan penawaran di angka 7 jutaan. Tapi, saya masih sayang dan belum melepasnya,” ungkap lelaki dari Jetis, Mojokerto tersebut.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Gelaran berakhir menjelang petang dengan menobatkan Ndlereng BC dan Manuk Sayur SF sebagai juara umum. Manuk Sayur SF yang dikomandani langsung oleh Mr Yogik dari Randu Bangau, Mojosari terlihat paling mendominasi di gelaran itu sebab anggotanya cukup banyak dan memakai seragam. Manuk Sayur SF seperti sedang menguasai gantangan, tidak saja anggotanya yang banyak. Namun, burung-burung mereka juga banyak yang koncer.   

“Kalau merebut SF, kami memakai nama Manuk Sayur SF. Kalau merebut BC, kami memakai Ramajaya BC,” ungkap Mr Yogik atau Eko Suprayogi.

 

 

Selesai lomba, Edi Jaya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga gelaran bisa berjalan dengan baik. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali ada yang kurang berkenan, dan semoga silaraturahin sesama penghobi burung terus terjaga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NDLERENG BC YANG MENJADI JUARA UMUM BC

 

JUARA 2 DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M1A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

ANGGOTA KARYA MANDIRI BC, EDI JAYA CUP 1 JUGA AKAN DIGELAR.

 

CWIT GONDRONG YANG IKUT MENGAWAL RONDE DAN MR WANDY YANG MENGAWAL SAKARMUT

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MR UDIN YANG DAPAT DOORPRIZE SEEKOR KAMBING

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER, MR ONEDA DENGAN SNIPERNYA

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

 

KATA KUNCI: karya mandiri cup 1 feat mata dewa mojokerto ronde ndlereng bc manuk sayur sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp