DUTA PAKDE KARWO RAIH JUARA UMUM DI MANJA CUP 1 FEAT BMS BC-MOJOKERTO

MANJA CUP 1 FEAT BMS BC-MOJOKERTO

LB RONDE DAN KENARI JAMAICA HATRIK, DUTA PAKDE KARWO DAN RJS SF JUARA UMUM

Berada disangkar kecil, Ronde tampil maksi hingga mencetak hatrik. Duta Pakde Karwo Surabaya dan RJS SF berhasil menjadi juara umum di gelaran Manja Cup 1 feat BMS BC, Mojokerto tersebut.

Gelaran Manja Cup 1 Feat di BMS BC, Mojokerto, Selasa 11 Sepetember 2018, berlangsung cukup meraih. Burung-burung yang punya jam terbang tinggi, banyak yang menghadiri gelaran yang diadakan di Dusun Tameng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto ini. Makin terasa spesial, sebab Herry Sugihono, Ketua PBI Jatim, datang dengan membawa beberapa gaconya untuk memeriahkan gelaran tersebut.

YANG BERHASIL MEMBAWA PULANG SEEKOR KAMBING

 

 

Di kelas love bird dewasa, Ronde tampil maksi meski berada di sangkar mungil. Love bird besutan Jack Berdy ini mencetak hatrik di tiga sesi, yaitu A1, C1, dan LB Manja 1. “Ronde sering ganti-ganti sangkar, sangkar kecil hanya supaya enak dibawa saja,” ucap Jack Berdy enteng.

Selain Ronde, Awan besutan Mr Randy juga tampil tak kalah apik. Awan mampu koncer di sesi A3, B1, C4, D2, LB Manja3, dan E1. Sama seperti Ronde, Awan juga berada di sangkar unyil. “Sangkar kecil biar Awan tidak suka nabrak-nabrak, biar lebih tenang,” ungkap Randy.

JACK BERDY BERSAMA TEAM YANG MENGAWAL RONDE, RAHASIA SANGKAR KECIL

 

Di kelas kenari, Jamaica milik H Uchin masih yang paling top perform di gelaran hari itu. Ia mampu mencetak hatrik, A1, B1, C3, dan D1. Dibawa itu ada RG Bintang besutan Jacky Bidin dari Sinden SF dan Xpander besutan Andri Mol dari Surabaya. Setelah itu ada Super Cimil dari Squard Malang. Pendatang baru, Ganesa milik H Lupiyanto dari Multi Jaya BF yang di beberapa latber mampu koncer, hari itu hanya berhasil duduk di posisi 3 di sesi D.    

Di kelas cucak hijau, para jawara berganti-ganti. Masing-masing Roban di sesi A, Rengkah Gunung di sesi B, Ikita di sesi C, dan Jumanji di sesi Manja. “Rengkah Gunung hari ini tampil cukup bagus, mudah-mudahan ke depannya makin bagus,” ujar Kasino Cobra, dari Pendowo BC yang mengawal Rengkah Gunung.

YANG BERJAYA DI KELAS CUCAK HIJAU BOB

 

Di kelas kacer, Cooper milik RJS mampu nyeri di sesi A dan B. Sedang di kelas cendet juga ada burung yang mampu mencetak hasil nyeri, yaitu Borgol milik H Herry S dari Duta Pakde Karwo Surabaya.

Di kelas murai batu, gaco-gaco yang mampu koncer 1 adalah Doctor 46 milik Herry S dari Surabaya, Copet milik Aceng/Domber dari Pacet, Gaza milik H Kartiko, dan Sl Junior yang mampu koncer 1 di sesi BOB.

 

 

 

Gelaran Manja Cup 1 with BMS BC berjalan aman, tertib, dan lancar dari awal sampai selesai. Banyak tambahan hadiah, bonus, dan doorprize di gelaran itu. Satu di antaranya berupa seekor kambing yang berhasil didapat peserta Derka dari Pacet Mojokerto. Tropi juara 1, 2, dan 3 yang bentuk dan modelnya bagus banyak menuai pujian dari peserta. Tropi juara umum SF dan BC juga terasa mewah. 

“Modelnya bagus, jarang dan langka, kalau begini tidak akan saya kasih orang jika ada yang meminta,” ucap salah seorang yang mendapatkan koncer 2  di kelas love bird. ## (Ranto MJK)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 PANITIAN MANJA CUP 1 BESERTA PARA JURI, LANCAR DAN SUKSES

 

YANG BERJAYA DI KELAS KENARI BOB

 

YANG BERJAYA DI  KELAS LOVE BIRD BOB

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

YANG BERJAYA DI KELAS MURAI BATU BOB

 

RJS SF RAIH JUARA UMUM, TERUS BERBURU KEMENANGAN

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JOKI LB MARSA DARI BARONGAN BC, TROPINYA BAGUS UNTUK KOLEKSI

 HERRY SUGIHONO, KETUA PBI JATIM YANG DATANG KE GELARAN MANJA CUP 1, DIDAMPINGI KETUA PBI MOJOKERTO, H UCHIN

KATA KUNCI: manja cup 1 feat bms bc-mojokerto lb ronde kenari jamaica duta pakde karwo rjs sf herry sugihono ketua pbi jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp