KARTIKA SF YANG MERAIH JUARA UMUM

ANNIVERSARY KICMAN CUP 1 MOJOKERTO #2

Suryo Pengganti Suro Ujuk Gigi, LB Ronde, Isabela, Cendet Ronggolawe, Konin Sinden Nyeri

Love bird Suryo yang diharapkan menjadi pengganti Suro yang telah mati mulai ujuk gigi di Anniversary Kicman Cup 1, meski baru koncer 3 dan 4. Di kelas love bird dewasa, Ronde dan Isabela menguasai podium hingga nyeri.

Kontes Anniversary Kicman Cup 1 feat Bodrex Community Mojokerto, yang menghadirkan juri-juri Ronggolawe Jatim 1 berjalan sukses pada Minggu 11 November 2018. Sultan Kicman mengaku bersyukur atas kelancaran acara tersebut. Di sela-sela acara, banyak doorprize yang diberikan panitia kepada para pemain. Satu di antara doorprize itu adalah seekor kambing dan trotolan murai baru ring Sultan Kicman sendiri.

 

 

JAWARA-JAWARA DI KELAS BURUNG OCEHAN, SINGLE FEKTER SEJATI

 

Di kelas love bird dewasa, Ronde besutan Jack Birdy tampil dominan hingga menyapu di dua sesi. Pun yang dilakukan Isabela andalan Gok Lan yang juga berhasil mencetak hasil double winner alias nyeri.

Jika di kelas kenari, cucak hijau, dan murai batu para gaco sedang berbagi podium secara bergiliran, tidak halnya saat di kelas cendet. Yang mana cendet Ronggolawe besutan Abah Je  berhasil nyeri di sesi A dan B.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Hasil nyeri juga dilakukan konin Sinden besutan Putut M dari Mojokerto All Star. Konin Sinden yang sempat mendapatkan penawaran 10 juta saat main di Pasuruan ini tidak terkalahkan di dua sesi A dan B. “Belum ada penawaran lagi, mungkin nanti kalau kami main di Malang akan dipantau lagi,” ujar Putut M dari Mojokerto All Star kepada Burungnews.com.

Love bird Suryo besutan Mr Hadist meski tidak meraih koncer 1 juga menjadi pusat perhatian di gelaran itu. Suryo digadang-gadang menjadi pengganti Suro yang telah mati. Suryo yang tampil cabut bulu beberapa kali mengeluarkan ngekek panjangnya. Tapi, lawan-lawannya di kelas dewasa ternyata lebih panjang dan rajin.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Suryo masih belum menemukan pasangan kawinnya yang pas, terpaksa saya beberapa kali mengganti unthulannya karena tidak cocok. Mudah-mudah nanti setelah menemukan pasangannya yang pas ia bisa tampil stabil,” harap Hadist Siswanto yang menjadi pemilik Suro, yang kemudian pindah tangan ke Hezkia dengan nilai transfer yang fenomenal.

“Suryo durasi ngekeknya panjang sekali, tidak kalah dengan Suro. Hanya belum stabil, mudah-mudahan nanti Suryo bisa menjadi penerus Suro,” harap Hadist Siswanto dari Tanoshii SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU RAMAI DAN FULL GANTANGAN

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BABY M1

 

MR HASAN DARI GENG BOWOH PASURUAN

 

 

PANITIA YANG BERTUGAS DI GELARANG KICMAN CUP 1 MOJOKERTO, KOMPAK SEKALI

 

PARA JUARA BERFOTO BERSAMA

 

SURYO YANG DIGADANG MENJADI PENERUS SURO

 

 

 

PARA JUARA DI KELAS KONIN

 

PARA JUARA DI SALAH SATU KELAS CENDET

 

PARA JUARA DI SATU KELAS KENARI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: anniversary kicman cup 1 mojokerto #2 suryo lb ronde isabela cendet ronggolawe konin sinden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp