MR WIRO MENYERAHKAN TROPI JUARA UMUM BC KEPADA DUTA RY CUP 1

GEBYAR PESTA LOVE BIRD GRESIK

LB Ronde Hatrik, Vanesa, Purel, CH Bening, dan Kenari Killer Double Winner, Duta RY Cup 1 BC dan Sanjaya SF Juara Umum

Sempat diisukan perbaikan gantangan yang roboh disapuh angin belum selesai, Bolodewo BC sukses menggelar Gebyar Pesta Love Bird Gresik. Love bird Ronde dari Mojokerto berhasil hatrik di lomba  itu. Sedang, Duta RY Cup 1 BC dan Sanjaya SF meraih juara umum.  

Sabtu malam, menjelang Gebyar Pesta Love Bird Gresik, pada Minggu, 17 Pebruari 2019, gantangan Bolodewo BC yang roboh terkena angin kencang beberapa hari sebelumnya, masih dalam kondisi perbaikan. Proses perbaikan baru selesai sekitar pukul 23.00 WIB, itu pun setelah pihak panitia mengebutnya.

 

 

SANJAYA SF YANG MERAIH JUARA UMUM

 

Minggu, sekitar pukul 10.30 WIB, gelaran bertajuk Gebyar Pesta Love Bird Gresik pun dimulai di gantangan Bolodewo BC, yang berada di Kedunganyar, Kecamatan Wringinanom, Gresik. Di tengah isu perbaikan gantangan Bolodewo BC yang belum selesai, di tengah konsentrasi panitia yang tersita untuk perbaikan gantangan, gelaran ini akhirnya bisa berjalan lancar dan sukses. Banyak ngekekmania dan kicaumania dari Jombang, Lamongan, Sidoarjo, bahkan Surabaya yang merapat ke gelaran tersebut.  

Di kelas love bird dewasa, Ronde love bird asal Mojokerto berhasil mencetak hasil yang fantastis di gelaran yang dikomandani Mr Wiro atau Wiro Sableng di facebooknya. Ronde berhasil juara 1 di sesi A, juara 1 di sesi B, dan juara 1 di sesi love bird 600 Poin B.

 

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI BOLODEWO BC, ELITE 1 JATIM

 

“Alhamdulillah, Ronde burung pintar, di kelas poin 600 B, begitu nilainya mendekati 600, ia berhenti ngekek,” ucap Jack Birdy sambil tertawa. 

Padahal di salah satu kelas love bird 600 Poin, Suryo besutan Hadist Siswanto sempat bablas saat poinnya melebihi 600.  Di kelas love bird, hanya Ronde yang mencetak hatrik, sementara love bird Vanesa dan Purel 212 milik Nano Milano dari D’moro BC mencetak hasil double winner.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas cucak hijau, Bening andalan Winoto berhasil mencetak hasil double winner di sesi A dan B, yang mana kedua kelas ini pesertanya nyaris full gantangan. “Cucak hijau bening justru senang main di kelas yang pesertanya banyak, ia burung petarung,” ungkap Winoto yang mengaku berasal dari Balongbendo, Sidoarjo.

Di kelas kenari, Killer juga berhasil mencetak hasil nyeri. Burung andalan Prakoso ini berhasil juara 1 di sesi A dan B. Sementara di kelas murai batu, para penguasa tertinggi bergantian berada di puncak podium, yaitu Joko Tarub menjadi penguasa sesi A dan Sanjaya menjadi penguasa di sesi B-nya. Sementara di kelas cendet, hanya sempat naik satu sesi di gelaran tersebut, yang mana Gradak menjadi juara 1-nya.

 

PARA PENGAWAL LB RANIA SUKSES DI KELAS BOB

 

Di gelaran itu, juga dibuka kelas BOB, yang terdiri dari love bird baby M2, paud, dan dewasa. Yang mana di M2 ada Isabel yang menjadi juara 1-nya. Di BOB paud, Dji Samsu, dan di love bird dewasa ada Rania.

Di akhir gelaran, Duta RY Cup 1 yang bakal mempunyai even meraih juara umum BC, sedang Sanjaya SF menjadi juara umum SF. Pemilik gantangan Bolodewo BC, Mr Wiro mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung gelaran itu. Ia pun meminta maaf barangkali ada yang kurang berkenan dan berharap ke depannya akan semakin baik lagi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI  KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

 

KELAS CUCAK HIJAU, 2 SESI NYARIS FULL GANTANGAN

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B, ADA BENING YANG NYERI

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS BABY

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS BEBAS POIN

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA BOB DI KELAS LOVE  BIRD BABY

 

JUARA BOB DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

NANO MILANO DARI D'MORO YANG MENGAWAL PUREL, MENCETAK DOUBLE WINNER

 

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD 600 POIN, RONDE BURUNG CERDAS

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS BABY

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI, KILLER NYERI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: gebyar pesta love bird gresik lb ronde vanesa purel ch bening kenari killer duta ry cup 1 bc sanjaya sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp