DUTA KHOFIFAH CUP 1 YANG MERAIH JUARA UMUM BC

LAUNCHING JBNI FEAT AGRO PUTRA BHAYANGKARA SIDOARJO

Vanesa Panas di Akhir, Rocker Double Winner, Segoro Tambak SF dan Duta Khofifah Cup 1 Juara Umum

Kelas love bird hingga ocehan para penguasa podium tertinggi saling bergantian. Anis Merah Vanesa milik BKM yang di awal kurang greget merangsek ke podium tertinggi di sesi berikutnya. Duta Khofifah Cup 1 dan Segoro Tambak SF meraih juara umum di gelaran tersebut.

Launching Juri Burung Nasional Indonesia (JBNI), Minggu, 29 September 2019, di gantangan Agro Putra Bhayangkara Sidoarjo, berjalan lancar jaya. Berlokasi di Puspo Agro, lomba burung ini tidak hanya didatangi ngekekmania dan kicaumania dari Sidoarjo saja, namun ada pula yang datang dari Mojokerto, Surabaya, dan Pasuruan.

 

 

PARA JURI YANG MENGAWAL LAUCHING JBNI

 

Beberapa burung yang jarang dilombakan di tempat lain, di launching kali ini naik hingga dua sesi, yaitu anis merah dan comport (campuran import). Yang lebih membanggakan lagi adalah adanya kelas kacer yang jumlah pesertanya cukup banyak dan naik sampai 3 sesi.

Dari Mojokerto ada kacer Sniper milik H Uchin dari Kuman BC yang stabil di jalur juara, yaitu sesi A juara 3 dan sesi B juara 2. Burung yang dijoki Oneda ini memilik kinerja yang cukup matang dari awal sampai akhir. “Awas kacer konslet!” ucap Oneda saat mengawal Sniper di atas gantangan.

 

JUARA 3 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Kacer sesi A dikuasai Sedudo milik Mr Adit dari 81 SF Pasuruan, sedang juara 2 dipegang Kipas Sakti milik Rohman dari 234 SF. Di sesi B, ganti Rocker milik Muflikhan yang berada di puncak podium, sementara juara 2 dikuasai Sniper, dan juara 3-nya dikuasai Polyphonik. Naik lagi di sesi C, rocker masih berjaya di posisi tertinggi.

Di kelas cucak hijau, sesi A dipegang Jambrong, sesi B digantikan Tohjoyo, dan sesi C ganti Kadier milik Yopie yang juara 1. Pun yang terjadi di kelas murai batu, yang mana posisi puncak diduduki secara bergantian. Yang mana sesi A diduduki Obytuary dan sesi B dikuasai oleh Mandalan.

 

 

Di kelas anis merah, ada Vanesa yang tampil cukup bagus, namun diawal ia gagal meraih posisi puncak sebab melakukan kesalahan, yang akhirnya sesi A anis merah dipegang oleh SBY milik Mr Aris dari Duta Khofifah Cup 1. Anis Merah mulai panas di sesi B, akhirnya berhasil menjadi juara 1.

“Anis merah Vanesa sering panasnya di akhir, ia semakin panas jika terus dimainkan,” ucap jokinya.

Dipandu MC Kocak Timo Arwana, di akhir gelaran, Duta Khofifah Cup 1 dinobatkan sebagai juara umum BC, sedang juara umum SF diraih oleh Segoro Tambak SF. Salah seorang panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan suport dari semua pihak yang hadir di gelaran tersebut. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan dan ke depannya akan lebih baik lagi.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA JAWARA DI KELAS CAMPORT A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS ANIS MERAH A

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: launching jbni feat agro putra bhayangkara sidoarjo vanesa rocker segoro tambak sf duta khofifah cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp