SHIREP BC DARI NGORO MOJOKERTO MENJADI JUARA UMUM BC

KMM CUP IV MOJOKERTO

CH Alteco Hatrik, LB Ronde dan Manise Double Winner, Shirep BC dan ATM SF Juara Umum

Love bird-love bird ternama banyak yang muncul di KMM Cup IV Mojokerto. Namun, yang mencuri perhatian justru love bird paud Manise yang baru saja sembuh dari sakit mata dan meraih koncer A3, B3, C1, dan D1.

Kontes KMM Cup IV, di gantangan Kalang BC, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto, Sabtu 29 Desember 2018, didatangi love bird-love bird dengan nama besar dan prestasinya banyak sekali. Sebut saja Ronde, Suryo, Sunrise, Sumanto, Bagong, serta Ruller dan Cacha yang khusus datang jauh-jauh dari Pandaan, Pasuruan.

 

 

MENJADI JAWARA 1 ADALAH KEBANGGAAN PEMAIN

 

Di kelas love bird Perang Bintang, Megan menjadi penguasa podium, setelah itu disusul Ruller yang ada di posisi 2 dan Tune Up di posisi 3. Di kelas love bird dewasa, Ronde besutan Jack Birdy nyaris saja menyapu tiga sesi andai saja Suryo besutan Hadis Siswanto tidak mengalahkannya di sesi C. Ronde koncer A1, B1, dan C2.  

Di kelas love bird paud, ada pendatang baru Manise yang mencuri perhatian dengan kemenangan A3, B3, C1, dan D1. Manise yang dijoki Mr Kiply siang itu tampil bagus sehingga bisa mencetak hasil yang manis alias double winner.

 

JAWARA DI KELAS  LOVE BIRD BABY M1A

 

“Manise belum lama saya beli, belinya juga di gantangan Kalang BC ini dan tidak mahal. Pada waktu saya beli kondisinya kurang sehat sebab sakit mata. Saya rawat dan belikan obat mata, yang akhirnya sembuh,” ucap Kiply yang siang itu datang bersama Mr Popo dari Po2 SF.  

Di kelas cucak hijau, ada Alteco yang tampil bagus sekali. Alteco menyapu tiga kelas alias hatrik. Di kelas murai batu, ada Boboho besutan Mr Kartiko dari Satelit BC yang juga tampil apik. Meski koncer angka besar di kelas Perang Bintang, namun Boboho koncer 1 di sesi A dan koncer 2 di sesi C.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas kenari, Ki Suro dan RG Bintang masih menjadi yang terbaik. Ki Suro koncer 1 di sesi A, sedang RG Bintang koncer 1 di sesi B-nya. Sementara itu, di kelas kacer, ada Jagal dan Satria Dayak yang menjadi penguasa podium.

Shirep BC dari Ngoro, Mojokerto akhirnya menjadi juara umum BC setelah mengumpulkan poin demi poin. Shirep BC yang berseragam kaos hitam sejak awal sudah terlihat begitu antusias dan penuh semangat mendekati gaco-gaco yang koncer di posisi 1, 2, dan 3 untuk diminta poinnya. Tak sia-sia perjuangan mereka hingga poin mereka tidak ada yang bisa mengejarnya.

 

JAWARA DI KELAS KACER A

 

Di perebutan juara umum SF, ada ATM SF yang berseragam bertulislam Joko Tole yang tidak mau kalah dalam mengumpulkan poin. Hingga mereka akhirnya berhasil diganjar juara umum SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

KELAS MURAI BATU PERSAINGANNYA BEGITU SENGIT

 

MEREKA YANG KONCER DI GELARAN KMM CUP IV

 

MR KIPLY DAN MR POPO YANG BANGGA DENGAN PRESTASI MANISE

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PANITIA, JURI, DAN PERWAKILAN JUARA UMUM BC SERTA SF BERFOTO BERSAMA

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD DEWASA, ADA RULLER DARI PANDAAN, PASURUAN

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

PENGHARGAAN UNTUK THE BEST PLAYER 2018, MR BAMBANG

 

PENGHARGAAN UNTUK THE BEST PLAYER 2018

 

ATM SF MENJADI JUARA UMUM DI KMM CUP IV, KALANG BC MOJOKERTO

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

 

KATA KUNCI: kmm cup iv mojokerto ch alteco lb ronde manise shirep bc atm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp