ARDI DARI KOTA MOJOKERTO DENGAN GACO CUCAK HIJAU REMBO, DOUBLE WINNER

KONTES BMS BC MOJOKERTO

LB Kuprit dan CH Rembo Double Winner, Ada Bonus di Kelas Kenari dan Cendet

Demi menarik pemain di kelas kenari dan cendet, gantangan BMS BC tak jarang memberikan bonus dan tanpa potongan. LB Kuprit andalan Ozie dan CH Rembo besutan Ardi cetak hasil nyeri.

Kelas cucak hijau, di gelaran BMS BC Mojokerto, Jumat 7 Desember 2018, di sesi A dan B pesertanya sangat mengembirakan. Mengalami penurunan di sesi C, cucak hijau di sesi A dan B persaingan gaco-gaco yang memperebutkan juara terasa sengit.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BMS

 

Di sesi A, Rembo andalan Ardi dari Mojokerto mampu koncer 1. Namun di sesi B, puncak podium ganti dikuasai Kresna andalan Man Lotek dari Sampang BC. Naik lagi di sesi C, Rembo yang sebelumnya nyeri di gelaran Latpres Brawijaya PPST BC, kembali menjadi penguasa tertinggi.  

Di kelas love bird paud, Kuprit andalan Ozie dari Pean Tok BC berhasil mencetak hasil nyeri di sesi A dan B. Di kelas love bird dewasa, para penguasa podium tertinggi bergantian, yaitu di sesi BMS dikuasai Manis Bibir andalan Abah Qomar. Di sesi A dikuasai Slamet 178 andalan Agus, dan di sesi B dikuasai Dosis dari Chiken Terbang.

 

JOKI LOVE BIRD MESSI, SINGLE FIGHTER SEJATI

 

Di kelas murai batu, para juara bergantian duduk di posisi tertinggi. Di sesi A ada  Copet andalan Jinang, sedang di sesi B ada Mr Polo andalan Raja Tempe.  

Kelas cendet dan kenari, yang jumlahnya mengembirakan pada kontes-kontes sebelumnya, Jumat itu sedikit mengalami penurunan. “karena itu demi menarik jumlah pemain di kelas kenari dan cendet, panitia mulai saat ini akan memberikan bonus dan tanpa potongan pada para juaranya,” ucap Eko BMS, yang juga Ketua OPPI Mojokerto tersebut.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Karena itu, pada Selasa dan Jumat, waktu latber rutin gantangan BMS BC, yang beralamat di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, monggo para cendeters dan kenari mania merapat di gantangan yang berada di belakang rumah makan BMS tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

PARA JAWARA DI MURAI BATU A

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JUARA DI KELAS PAUD A

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PO2 BF DAN KIPAS SF, PANTANG PULANG TANPA TROPI JUARA

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU NYARIS FULL GANTANGAN

 

 

KATA KUNCI: kontes bms bc mojokerto lb kuprit ch rembo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp