PARA PENGADIL GANTANGAN BMS BC MOJOKERTO

KONTES BMS BC MOJOKERTO

Sengitnya Pertarungan Love Bird Dewasa, Para Gaco Bergantian Juara

Seminggu setelah Lebaran, para ngekekmania seolah sudah kangen ingin menggantangkan burungnya, terutama love bird. Dua kali kontes digelar di gantangan BMS BC-Gondang, Mojokerto, yaitu Selasa dan Jumat (22/6) dua gelaran itu diserbu ngekekmania hingga hampir di semua kelas full peserta.

Jumat sore itu, sebenarnya tidak saja kelas love bird dewasa yang penuh peserta, di kelas Paud pun, di sesi A dan B, pesertanya juga full. Namun, pertarungan yang paling sengit justru terjadi di kelas love bird dewasa. Yang mana, di 5 kelas love bird dewasa, gaco-gaco saling berbagi kemenangan, dan tidak ada satu pun gaco yang koncer sampai nyeri, bahkan hatrik.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA B

 

Di kelas love bird BMS, Jerry milik H Agus dari Roti Balap BC menjadi juara 1. Ia mengalahkan DK-07 milik Mr Baim dari Ndruwes-07 yang ada di posisi 2, sementara posisi 3 ada Siti milik Mr Dwi yang dari Bokep SF.

Di kelas love bird A, LB Slamet milik Agus-SNP dari Sampang BC menguasai podium 1, mengalahkan Mesam-Mesem milik Jeri LBF dari DT Piala Rama 3 yang berada di peringkat 2, sementara LB Morfinis milik Mr Tony dari Mbah Poek SF berada di peringkat 3.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Di kelas love bird B, ganti Nagin milik Mr Adin dari Welirang BC yang menjadi jawaranya. Ia mampu mengalahkan Jihan Hae-Hae milik Mr Ari dari Kipas BC. Sedang LB Blue milik Mr Lover dari Gruduk BC ada di urutan nomor 3.

Love bird DK -07 milik Mr Baim yang di kelas love bird bebas duduk di peringkat 2, naik menjadi juara 1 di kelas love bird C. Ia mengalahkan LB Blue yang di kelas love bird B ada di peringkat 3 dan di sesi C naik satu tingkat menjadi juara 2. Sementara itu. LB Dahlia  milik Iman Gonsales dari Tanen berada diurutan nomor 3.

 

KELAS CUCAK HIJAU RAMAI

 

Eko BMS, selaku pemilik gantangan BMS BC mengaku bahwa dua hari setelah Lebaran, para ngekekmania seolah kangen ingin kembali membawa burung kesayangannya ke gantangan lomba. Semua kelas love bird selalu hampir penuh peserta. Meski begitu, cucak hijau, murai batu, cendet, dan kenari juga tak kalah seru dalam meramaikan gelaran Jumat sore itu.

“Mudah-mudahan untuk selanjutnya semakin banyak yang datang, terima kasih atas kepercayaan para ngekekmania dan kicaumania yang selalu hadir di gantangan ini,” ucapnya.

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS CENDET

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD BABY M1

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD B

 

KATA KUNCI: bms bc eko bms

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp