CENDET BEJO DITAWAR 10 JUTA OLEH ANTOK JOLOTUNDO

ROAD TO JOLOTUNDO BC FEAT BMS BC MOJOKERTO

Puncaknya 8 Oktober, Cendet Bejo Ditawar 10 Juta

Road To Jolotundo BC Feat BMS BC, Selasa, 12 September 2023, yang berlokasi di Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto berjalan sukses.

Meski diadakan di luar hari Minggu, namun antusiasme kicaumania cukup luar biasa. Burung-burung yang naik adalah murai batu, cucak hijau, cendet, dan kenari.

 

 

"Ini road to Jolotundo BC yang terakhir, sudah 7 gantangan yang ditempati Road To Jolotundo BC dan semuanya pesertanya lumayan banyak, " ucap Antok yang mewakili kawan Jolotundo BC.

Menurut Antok, nanti puncaknya terjadi di Satelit BC, pada 8 Oktober 2023. Banyak doorprize dan hal hal yang menarik di sana. Karena itu jangan sampai tidak datang.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL PESERTA

 

Di Road to jolotundo BC feat BMS BC itu, Antok yang dikenal sebagai pemain cendet juga sempat menawar cendet Bejo yang hari itu juara 1 dan 2.

Tawaran Antok di angka 10 juta, sayang gaco itu belum dilepas pemiliknya sebab masih suka. Dengan gaco bernama Bejo itu mengaku bisa silaturahmi. Nanti kalau dilepas tidak bisa lagi silaturahmi.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU, SUPER SONIC

 

Di kelas kenari ada Wisanggeni milik Yogik Alvaro dari Yellow SF Sidoarjo yang berhasil juara 1 dan 2. Gaco lain Yogik yang bernama Mahesa juga berhasil juara 3 di salah satu kelas.

Di kelas murai batu ada Banyu Urep milik H Pandu yang berhasil juara 1 di salah satu sesi. Murai batu lain yang tampil cukup bagus meski belum juara 1 adalah BNB milik Young Maestro dari Surabaya yang naik podium 2 di salah satu sesi.

Siapa saja para jawara kelas demi kelas, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB BANYU UREP MILIK H PANDU JUARA 1

 

KENARI WISANGGENI MILIK YOGIK ALVARO YELLOW SF, JUARA 1 DAN 2

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

ROAD TO JOLOTUNDO BC FEAT BMS BC, SUKSES

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to jolotundo bc feat bms bc mojokerto cendet bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp