CENDET BEJO MILIK HUDA SREDEX DARI BRAVO TEAM NYARIS HATTRICK

HALAL BI HALAL CIR 2023 CENDET GRESIK CUP FEAT PANJI TIMUR, #2

Tampil Dengan Jubah Baru, Cendet Bejo Nyaris Hattrick

Tampil dengan jubah baru, cendet Bejo milik Huda Sredex dari Brave Team nyaris hattrick di gelaran Halal Bi Halal CIR 2023 Cendet Gresik feat Panji Timur pada hari Minggu, 21 Mei 2023.

Membawa gaco lawas bernama Bejo, yang baru saja selesai dari massa mabungnya. Huda Sredek dari Brave Team berhasil membawa pulang 3 gelar kejuaraan.”Ini penampilan ke duanya setelah mabung. Saya coba mainkan satu kali, kelihatan tampilnya bagus, langsung saya turunkan ke Halal Bi Halal CIR 2023 Cendet Gresik feat Panji Timur. Benar saja, penampilan Bejo cukup bagus dan berhasil membawa pulang 3 tropy,” buka Huda Sredek.

 

 

Turun perdana di kelas Nanjung 105 A, Bejo begitu digantangkan, langsung menunjukkannya kualitasnya sebagai burung yang haus akan juara. Tembakan kenari, cililin, cucak cungkok dan kapas tembak yang dibawakan dengan roll tembak. Ditambah dengan durasi kerja yang bagus dan volume yang tembus.

Sukses membuat mata penonton serta dewan juri yang bertugas tertuju kepada Bejo. Bejo pun sukses membuka kemenangannya dengan manis, duduk di puncak klasemen.

 

PIAGAM DAN TROPY DARI CENDET BEJO

 

Lanjut di sesi cendet  Ebod Joss A, penampilan Bejo semakin bagus dan tembakkan yang dikeluarkan juga semakin bervariasi. Bejo pun berhasil menjadi sang juara untuk yang ke dua kalinya, diikuti oleh SS One milik Ipank Brembo dari Brajamusti di peringkat ke dua dan Ain Gin milik Indra Brian dari DT. Martha Cup di peringkat ke tiga.

Sayang di kelas cendet Majapahit B, penampilan Bejo kurang begitu bagus. Meskipun begitu, Bejo masih bisa duduk di peringkat ke 3.”Bejo ini tipikal burung roll tembak, kalau membawakan lagu pasti di sambung-sambung. Contoh saat main di sesi Ebod Joss A, tembakan kenari langsung disambung dengan cililin tanpa putus,” ujar Huda Sredek.

 

 

Berkat penampilannya yang apik dari Bejo, Huda Sredex sang pemilik mempersiapkan Bejo untuk turun di event-event terdekat.”Rencana Minggu depan (28/05) Bejo akan saya turunkan ke Piala Bupati Mojokerto. Semoga penampilannya bisa lebih bagus lagi dan pulang membawa tropy,” tutup Huda Sredex. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL CIR 2023 CENDET GRESIK CUP FEAT PANJI TIMUR, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: halal bi halal cir 2023 cendet gresik cup feat panji timur cendet bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp