PANITIA HALAL BI HALAL CIR 2023 CENDET GRESIK CUP FEAT PANJI TIMUR

DATA JUARA HALAL BI HALAL CIR 2023 CENDET GRESIK CUP FEAT PANJI TIMUR, MINGGU, 21 MEI 2023

Gelaran Halal Bi Halal CIR 2023 Cendet Gresik Cup feat Panji Timur, yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn Jl. Raya Sawen Kedamean Gresik pada hari Minggu 21 Mei 2023, berjalan dengan sukses dan sangat meriah.

Diikuti oleh komunitas cendet dari berbagai kota di pulau Jawa dan Madura, serta banyaknya gaco-gaco cendet papan atas yang turun, membuat suasana lomba terasa sangat seru disetiap kelasnya.

 

CENDET RECARE BERHASIL HATTRICK

 

Cendet Recare milik Manan Aziz dari Liar Poll berhasil menjadi pusat perhatian. Recare berhasil menjadi juara 1 di kelas utama Cendet Indonesia Raya. Tak hanya itu saja, Recare juga berhasil menjadi juara 1 di sesi Panji Timur dan juara 1 di sesi majapahit A.

Oez, selaku ketua panitia Halal Bi Halal CIR 2023 Cendet Gresik Cup feat Panji Timur memberikan sedikit sambutan diakhir acara, memberikan ucapan terima kasih kepada peserta yang sudah hadir.”Terima kasih kepada saudara-saudara semuanya yang telah hadir. Saya mewakili team dan panitia meminta maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.”

Berikut data juara lengkap Halal Bi Halal CIR 2023 Cendet Gresik Cup feat Panji Timur: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA DI SESI CENDET

 

 

DEWAN JURI RONGGOLAWE DPW GRESIK YANG BERTUGAS

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal cir 2023 cendet gresik cup feat panji timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp