DATA JUARA SAHABAT SEO FEAT BMS BC MOJOKERTO, MINGGU, 25 DESEMBER 2022

Gelaran bertajuk Sahabat SEO yang kedua, di gantangan BMS BC, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, Minggu, 25 Desember 2022 berjalan sukses dan lancar. Kelas murai batu bahkan naik hingga 6 sesi dengan jumlah peserta yang full di setiap kelasnya.

Dikawal juri-juri SEO yang sudah terbiasa menerapkan penjurian G24 terbuka, perblok, rolling, dan tanpa koordinasi, gelaran pada Minggu itu diramaikan oleh kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet. Siapa saja para jawaranya kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya.

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Bila ingin lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI.  [lukman aji]

 

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: sahabat seo feat bms bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp