MR ADI BERSAMA LOVE BIRD DENOK YANG PUNYA POWER NGEKEK KERAS DAN PANJANG

KONTES BMS BC MOJOKERTO

Jamu Bayi Rahasia Ngekek Keras dan Panjang LB Denok, LB Diesel Boyolali Nyeri

Love bird Denok hanya koncer 2 dan 3, namun ngekek panjang dan kerasnya menjadi perhatian banyak orang. Rahasianya ternyata rebusan rempa-rempa untuk jamu bayi.

Kontes rutin BMS BC, Jumat 16 November 2018, yang berlokasi di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, memang masih didominasi pemain love bird dari jumlah pesertanya. Namun, untuk kelas cucak hijau, di dua sesi A dan B, pesertanya nyaris saja full.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Kelas love bird dewasa A, juga nyaris saja full gantangan. Bahkan, tidak hanya itu, di kelas ini ada beberapa gaco yang menjadi pusat perhatian karena rajin ngekek dengan durasi yang panjang dan istimewa. Satu di antara gaco itu adalah Denok milik H Anto dari KMBC, yang sore itu Denok dinaikkan oleh Mr Adi.

Denok menurut beberapa orang yang melihatnya, agak lambat panasnya. Andai saja Denok cepat panas, mungkin Denok akan meraih koncer satu.  Denok memiliki power suara yang cukup keras. Saking kerasnya dua ekor love bird yang ada di sampingnya sampai dibuat turun dari tangkringannya.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BMS

 

Mr Adi, joki Denok mengaku bahwa ia dan teamnya punya ramuan khusus yang bisa membuat love bird punya power ngekek dan rajin seperti Denok. “Tidak pakai bahan kimia, tidak pula pakai arak,” ungkapnya.

Rahasianya ternyata memakai rempah-rempah untuk ibu yang biasanya baru saja melahirkan. Rempa-rempa itu direbus dalam air hingga mendidih. Air rebusan rempa-rempa itulah yang kemudian dipakai untuk merendam pakan love bird selama 24 jam. Dengan mengonsumsi pakan yang telah direndam dalam ramuan yang biasa diminum wanita untuk memperlancar ASI itulah Denok punya power ngekek yang keras dan panjang.

 

 

“Kami biasa menyebutnya dengan istilah jamu bayi. Jamu itu biasanya untuk adem-ademan ibu hamil, jadi kebalikan dengan pakan love bird lain yang biasanya tujuannya untuk memanaskan love bird agar rajin ngekek,” ucap Adi yang sore itu datang bersama peramunya. Menurut Mr Adi, jamu bayi itu cocok untuk love bird unthulan atau engkel.  Tidak ada efek sampingya karena alami.

Sore itu, gaco yang meraih koncer hingga double winner adalah Diesel Boyolali andalan H Ocim dari Sampang BC yang koncer di sesi B dan C. Sementara itu, love bird Blue andalan Lower dari Sampang BC koncer di sesi BMS. Sedang L300 andalan Edi P koncer di sesi A.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CENDET SELALU ADA DI SETIAP GELARAN BMS  BC MOJOKERTO

 

KELAS CUCAK HIJAU NYARIS FULL GANTANGAN

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

 

 

PARA JUARA DI KELAS PAUD B

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes bms bc mojokerto lb denok lb diesel boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp