PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI SATRIA BC, SABTU 30 MARET 2019

KONTES SPESIAL SATRIA BC MOJOKERTO

Latberannya Selalu Diserbu Kicaumania, Persiapan Even KMB Makin Matang

Gelaran Kacer Mojokerto Bersatu (KMB), yang bakal diadakan di gantangan Satria BC, 21 April 2019 makin matang persiapannya.  Di gelaran ini nanti, bendera putih start akan diberlakukan untuk kelas ocehan untuk meminimalisir pemain yang menunda-nunda waktu saat akan menaikkan burungnya.

Kontes spesial gantangan Satria BC, Sabtu, 30 Maret 2019, masih menjadi tempat favorit bagi ngekekmania dan kicaumania untuk melatih gaco-gaconya. Gantangan yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ini menjadi gantangan baru yang menuai perkembangan yang sangat memuaskan, tidak hanya dari jumlah pemain dalam setiap latberannya, namun juga dari segi kepuasan pemain soal penjurian dan hadiahnya.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU, DI LATBERAN SELALU 2 KELAS NYARIS FULL

 

“Kami dan Sabtu adalah latberan rutin Satria BC yang selalu diserbu pemain. Meski latberan beberapa kelas, baik love bird maupun ocehan, ada beberapa kelas yang selalu full pesertanya,” ucap Mr Sandi yang selalu rutin membawa gaconya ke gantangan yang dikawal juri-juri OPPI tersebut.

“latberan di Satria BC suasananya ada yang bilang seperti latpres, tidak hanya jumlah pemainnya yang banyak. Panitia juga sering memberikan bonus kepada para juaranya,” ucap pemain yang lain.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

Pada 21 April 2019 mendatang, gantangan Satria BC akan menjadi tempat bagi even KMB yang diperkirakan bakal menuai sukses tersebut. “Persiapan makin matang. Di gelaran itu nanti, panitia akan memberlakukan aturan baru, yaitu memakai bendera putih sebagai tanda start di kelas ocehan. Gaco yang tidak mendapatkan bendera start jangan harap akan bisa menang, bahkan di urutan 10 besar,” ucap Cisayoni, salah satu panitia di Satria BC.

Menurut Cisayoni, bendera hitam adalah untuk dis. Bendera kuning untuk peringantan, jadi gaco yang mendapatkan bendera kuning sebanyak 3x akan mendapatkan bendera hitam. “Bendera putih diberlakukan untuk meminimalisir pemain khususnya di kelas ocehan yang sering menunda-nunda waktu saat akan menaikkan burungnya,” imbuh Cisayoni.

 

 

Di gelaran KMB, panitia juga akan melakukan peraturan dengan tegas. Di antaranya tanpa teriak dan pemain harus selalu berada di luar pagar begitu selesai menggantangkan burungnya. Menjaga fairplay itu sudah pasti. “Soal bonus dan doorprise, jangan khawatir akan kami berikan banyak sekali,” ucap Eko BMS, yang dikenal sebagai raja gantangan tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER B

 

SUASANA KELAS KACER DI SATRIA BC, JUMLAHNYA MAKIN BANYAK

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS PAUD A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS BABY

 

KATA KUNCI: kontes spesial satria bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp