MURAI BATU JABRIK DITAKEOVER KAJI JADDAB 30 JUTA

SPESIAL ROAD TO KWK FIESTA SATELIT BC MOJOKERTO

Juara 1 di Kelas Bursa, MB Jabrik Ditakeover Kaji Jaddab 30 Juta + DATA JUARA

Kelas bursa di Satelit BC makin hari makin banyak peminatnya. Pada Sabtu 4 Juni 2022, misalnya, selain full peserta, kelas bursa murai batu juga naik hingga dua sesi. Dan, kelas bursa makin heboh setelah juara 1-nya dibeli Kaji Jaddab Mojokerto seharga 30 juta.

Spesial Road To KWK Fiesta Satelit BC, yang berlokasi di Desa Gayaman, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, ramai peserta. Mendapatkan support penuh dari Sangkar KWK, keramaian peserta tak hanya terjadi di kelas murai batu dan cucak hijau, namun juga terjadi di kelas cendet dan kenari.

 

 

H GIMBUL MEMBERIKAN BONUS KEPADA JUARA 1 YANG PAKAI KWK SANGKAR

 

“Sangkar KWK hari ini memberikan bonus kepada para juara 1 yang memakai sangkar KWK. Dan, alhamdulillah, hari ini tadi KWK berhasil mengeluar 5 amplop,” ucap H Gimbul KWK.

Di kelas cendet, bahkan naik hingga tiga sesi dan jumlah peserta melebihi kuota yang diharapkan panitia. Dari tiga kelas cendet itu, salah satunya ada kelas cendet bursa. Sayang, di kelas cendet bursa belum ada gaco yang terjadi transaksi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, kelas bursa murai batu menjadi magnet bagi gantangan Satelit BC untuk membuat kicaumania datang. Dibukanya kelas bursa untuk cucak hijau dan cendet juga diharapkan bisa makin menjadi daya tarik, sayang untuk cucak hijau dan cendet belum terjadi transaksi,” ucap Kartiko Setyo, Penanggungjawab Satelit BC, yang punya jadwal latber rutin Minggu.

Siang itu, kelas bursa naik hingga dua sesi di Satelit BC. Bahkan jumlah pesertanya full mencapai kuota yang direncanakan panitia. Dan di kelas Bursa Murai Batu A terjadi kehebohan, yang mana Kaji Jaddab langsung menawar gaco yang menempati nomor gantangan 35 meski belum diumumkan juaranya.

 

KELAS CENDET DI  ROAD TO KWK FIESTA MANTAP PESERTANYA

 

“Saya sempat melihat langsung sebentar kerjanya. Saya yakin itu burung kualitas, karena itu saya tak ragu menawarnya,” ucap Kaji Jaddab.

Benar saja, ketika hasil penjurian diumumkan, gaco bernama Jabrik ini menempati posisi juara 1 sesuai dengan incaran Kaji Jaddab. Sementara itu, di posisi 2 ada Paracetamol milik dr Wahyu Ludiarto. Gaco ini tak kalah bagus, dengan durasi kerja yang rapat serta gaya sujud mancurnya.

 

MURAI BATU SEMAR MILIK H TOYIB RAIH KONCER

 

Tak menunggu lama, deal pun akhirnya terjadi untuk murai batu Jabrik milik Mr Eko yang dibeli Kaji Jaddab senilai 30 juta. Di kelas murai batu Bursa B, Kaji Jaddab masih belum beranjak pergi. Sayang di sesi ini Kaji Jaddab yang terkenal dengan murai batu Gagak Rimangnya belum ada gaco yang sesuai dengan hatinya.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya di Spesial Road TO KWK Fiesta tersebut, berikut data juara lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MURAI BATU SEMERU MILIK H ANTO NSBC MULAI NAIK PASCA MABUNG

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KELAS CENDET JUGA ADA BONUS DARI GUS DEMIT BUWUH MANIA

 

MR PROBO GACONYA KONCER 2

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial road to kwk fiesta satelit bc mojokerto mb jabrik kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp